Dansatgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap selalu dapat menjaga kesehatan. Tidak hanya itu, di masa pandemi COVID-19 ini, setiap anggota diharapkan juga bisa menjaga diri dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap bahaya dan pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut.

"Kepada semua personel saya minta agar selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk warga khususnya warga Desa Beringin Rayo. Ingat jaga kesehatan di masa pandemi COVID -19 ini.  Jalankanlah ibadah, berdo’a, ikuti protokol kesehatan serta selalu disiplin dalam setiap kegiatan, dan jangan lupa tetap semangat dalam pengabdian,” kata Dansatgas TMMD reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an, Jumat.

Baca juga: Ini keseruan anggota Satgas TMMD ajarkan anak SD yel-yel
Baca juga: Sertu Usman mahir dalam pertukangan di TMMD ke-108 Kodim 1203/Ketapang

Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke-108 TA. 2020 itu juga mengatakan, kedatangan ke lokasi TMMD itu dalam rangka melihat langsung kondisi personel serta untuk mengetahui perkembangan pekerjaan yang sedang dilakukan.

"Ini bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur memperhatikan anggota karena dengan begitu Dansatgas bisa tahu secara langsung apa yang menjadi kendala serta melihat hasil kerja dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD juga mendengarkan laporan singkat dari pasiter Kodim 1203/Ktp, Kapten Inf Yulianto tentang hasil pekerjaan dan kondisi personel Satgas serta kondisi sosial warga setempat.

Baca juga: Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sangat dekat dengan media
Baca juga: Dansatgas hadir langsung di tengah warga dilokasi TMMD ke-108
Baca juga: Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1203/Ktp sangat dekat dengan media
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020