Mora (40) salah satu warga Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang sangat  rajin membantu pelaksanaan program TMMD  Kodim 1203/Ketapang yang saat ini sedang berlangsung di desanya. Mora yang mempunyai keahlian bertukang kerap membantu TMMD dalam merehab Mushola At-Taqwa,

"Pak Mora ini sangat terampil dalam pertukangan itu dengan kepiawaianya menyelesaikan plasteran dinding Mushola At-Taqwa. Dengan bantuanya itu, pelerjaan kami terasa ringan," kata Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santos, Selasa.

Tentu saja hal ini mendapat pujian dari Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa saat mengawasi sasaran TMMD dilokasi tersebut.

"Luar biasa Pak Mora, Sembari mengacungkan jempolnya," imbuhnya.

Dikatakanya, sebagai Danramil ia bangga mempunyai warga binaan yang sangat mendukung Program TMMD ini bukti bahwa pembinaan Teritorial yang kami lakukan selama ini telah berhasil.

"Dengan menjaga komunikasi yang baik dan menghormati adat istiadat masyarakat setempat, kegiatan TMMD ini sepenuhnya akan mendapat dukungan dari segala Komponen masyarakat setempat, sehinga akan mendapat hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu, Maka dari itu ,” tandas Kapten Inf Tego Santosa.

Sementara itu, Mora mengaku bahwa dirinya mendukung penuh pelaksanaan (TMMD) Reg ke-108 yang digelar Kodim 1203/Ktp. Ia berharap semoga dalam pelaksaanya lancar.

Baca juga: Pengerjaan jalan rambat beton TMMD terus berjalan
Baca juga: Anggota TMMD bersama warga beribadah di Gereja Pante Kosta
Baca juga: Sertu Samsul sosialisasikan perekrutan TNI AD kepada warga

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020