Dari sekian banyak anggota Kodim 1203/Ktp yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 108 di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, terlihat nama Sersan Dua (Serda) Iqnatius Tatar. Ternyata pria yang peramah dan sederhana itu, merupakan putra asli dari Kecamatan Tumbang Titi.

Serda Iqnatius Tatar adalah sosok pemuda kelahiran Kecamatan Tumbang Titi yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi.

Dirinya sejak berada di desa tersebut bersama–sama anggota Satgas TMMD lainnya ikut menghabiskan waktu bekerja dalam menyelesaikan sasaran yang telah di tentukan.

 "Sebagai tentara Iqnatius Tatar adalah sosok yang ramah, baik tanpa mengenal lelah menbantu kami masyrakat disini, ungkpanya kata Stefanus warga Desa Beringin Rayo, Sabtu

Sementara itu, Serda Iqnatius Tatar saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai seorang prajurit TNI dirinya akan melaksanakan perintah dari pimpinan secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

"Ini wujud pengabdian saya pada bangsa, negara dan masyarakat. Apalagi ini perintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa kelahiranya, saya akan laksanakan dengan sepenuh hati,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Instansti terkait atas terlaksananya TMMD di daerah nua Kecamagan Tumbang Titi,

"Sebagai putra asli daerah ini secara pribadi saya ucapkan banyak terima kasih. Dan sebagai TNI inilah wujud bakti kami,” pungkasnya.


Baca juga: TMMD juga rehab toilet Mushola At Taqwa Desa Beringin Rayo
Baca juga: Satgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp terus giatkan Komsos
Baca juga: Usai Jumatan, anggota TMMD hadiri acara sukuran warga
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020