Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw bergotong royong bersama warga melakukan penimbunan di jalan sekolah SMP Negeri 2 Sanggau Ledo yang berada di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

"Anggota Satgas TMMD ini mau bekerja keras untuk membangun Desa Danti. Namun tidak ada artinya bila tidak adanya semangat gotong royong dan dukungan dari warga sekitar," kata Dansatgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw Letkol Arm Victor J L Lopulalan, Rabu.

Seperti yang terlihat pada hari ini anggota TMMD dan warga bahu membahu menimbun jalan sekolah yang berlubang dan rusak parah. Walau dengan alat sederhana cangkul dan sekop anggota TMMD 108 dan warga bersemangat dalam pengerjaannya.

Letkol Arm Victor J L Lopulalan  mengatakan gotong royong ini merupakan salah satu komunikasi sosial yang dilakukan oleh satgas TMMD dengan tujuan lebih memperkuat ikatan hubungan antara TNI dengan rakyat.

"Kami sangat bangga melihat masyarakat saling bahu membahu bergotong royong bersama anggota satgas TMMD. Menurut kami, gotong royong anggota satgas dengan masyarakat ini, bukti kerja sama TNI dengan masyarakat berjalan dengan baik," katanya.



Baca juga: Anggota bersemangat bantu dorong kendaraan muatan Sirtu yang amblas
Baca juga: Prada Ibrahim bantu warga mencari makanan untuk kambing
Baca juga: Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw benahi tempat warga mandi

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020