Dalam rangka memperingati tahun baru Islam  442 H, Lazisnu Kota Pontianak bersama alumni santri Miftahul Jannah dan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pontianak Timur melaksanakan kegiatan pengajian yang diiringi program santunan anak yatim.

Kegiatan santunan anak yatim dilakukan pada peringatan tahun baru Islam atau bertepatan pada 10 Muharram 1442 H di Ponpes Miftahul Jannah yang dirangkai dengan pengajian yang bertajuk Takbir dan Selawat bersama Lazisnu Kota Pontianak. Kegiatan ini dihadiri oleh para santri dan masyarakat sekitar.

"Santunan anak yatim sebanyak 50 paket yang di salurkan ," kata Hamidi selaku Ketua Lazisnu Kota Pontianak.

“Kegiatan santunan kami lakukan setiap akhir Ramadhan dan pada bulan Muharram atau bertepatan dengan tahun baru Islam,” lanjutnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan Lazisnu untuk menyalurkan sedekah dan infak kepada anak yatim. Ia juga mengajak bagi para Muslimin dan Muslimat yang ingin berpartisipasi pada program lazisnu Kota Pontianak dapat melalui rekening Lazisnu 2008368940 Bank Mega Syariah an. Lazisnu kota Pontianak atau Rek Bank Kalbar no 1125056632 an. Lazisnu Kota Pontianak.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020