Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad menghadiri acara Pembukaan MTQ XXVIII (28) Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau, pada Rabu (16/9) malam.

MTQ di Bumi Lawang Kuari tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan dan turut dihadiri para kepala daerah se Kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Effendi yang dalam hal ini juga menjabat sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kayong Utara berharap agar pelaksanaan MTQ di Sekadau tersebut berjalan dengan lancar dan sukses serta peserta asal Kayong Utara bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

"Semoga pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke XXVIII di Kabupaten Sekadau ini berjalan dengan lancar dan sukses dan para peserta kita bisa menunjukkan kemampuannya dengan maksimal sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang baik bahkan bisa juara," harap Wabup.

Selain itu, Wabup Effendi juga memberikan motivasi kepada para peserta asal Kayong Utara untuk tampil dengan percaya diri dan maksimal sehingga mereka bisa menampilkan yang terbaik dan bisa jadi juara pada ajang MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat serta bisa mengikuti MTQ tingkat Nasional di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat.

Kemudian Wabup Effendi menghimbau supaya peserta tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Mengingat pelaksanaan MTQ kali ini di tengah mewabahnya pandemi COVID-19, untuk itu saya menghimbau kepada kafilah Kayong Utara agar tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker dan selalu menjaga kebersihan serta tetap berdo'a supaya kita selalu dalam lindungan Allah SWT," tutur Wabup.

Baca juga: Sekda imbau kafilah Pontianak jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan
Baca juga: Peserta MTQ Kalbar asal Kabupaten Landak diminta terapkan protokol kesehatan
Baca juga: Bupati Kubu Raya ingatkan peserta MTQ Kalbar laksanakan protokol kesehatan

Pewarta: Japri/Humas

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020