Sebanyak sebelas klub dari empat desa di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng siap meramaikan laga di turnamen Bola Voli yang digelar anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dari Kodim 1015/Spt.

"Alhamdulillah, turnamen sederhana yang kami gelar ternyata disambut baik oleh masyarakat. Bahkan, banyak dari mereka yang berpartisipasi langsung dalam perlombaan ini," Ujar Dandim 1015/Spt, Letnan Kolonel Akhmada Safari, Selasa.

Dirinya menyebut, ada 11 klub  dari desa Bamadu, Bapinang Hilir, Handi Mawar, dan Desa Babirah. Akhamad Safari, juga menekankan agar para peserta tetap jaga sportifitas.

Dandim Ketapang itu juga menyebutkan kegiatan turnamen Voli itu untuk meningkatkan prestasi anak muda di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Perlombaan ini selain meningkatkan prestasi bagi masyarakat di sana, sekaligus juga memberikan kegiatan positif untuk mereka sela - sela waktu luang," kata Dandim 1015/Spt.

"Dan menariknya, para peserta didominasi oleh anak muda. Mereka sangat antusias dalam perlombaan tersebut, apalagi momen langka ini telah sejak lama dinantikan," ujarnya.

Baca juga: Satgas TMMD gelar turnamen bola Voli
Baca juga: Anggota TMMD 108 ikut berolahraga bola voli
Baca juga: Personel Satgas TMMD bersihkan lapangan bola voli
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020