Menyambut peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 75, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah yang berlangsung di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada Kesdam XII/Tpr. 

"Kegiatan bhakti sosial donor darah itu dilakukan Kodam XII/Tpr dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 ini," kata Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama di Kubu Raya, Kamis.

Dalam kegiatan donor darah itu, Kasdam XII/Tpr didampingi oleh sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr melakukan peninjauan langsung. Donor darah diikuti oleh para Prajurit, Persit dan PNS di lingkungan Kodam XII/Tpr.

"Di Hari Juang ini, ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh Kodam XII/Tpr. Untuk hari ini kami melaksanakan donor darah yang diikuti oleh sebanyak 200 orang Prajurit, Persit dan PNS Kodam XII/Tpr," katanya.

Jenderal Bintang Satu itu juga mengatakan, pelaksanaan donor darah tersebut diharapkan bisa memberikan suplai darah untuk PMI, yang tentunya sangat berguna untuk masyarakat.

"Untuk kedepan, kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan di setiap momen-momen maupun hari-hari besar TNI untuk membantu kesulitan masyarakat," kata Brigjen TNI Djaka Budhi Utama mengakhiri.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020