Seorang warga Desa Alur Bandung, Kecamatan Teluk Batang dikabarkan hilang  di  Desa Alur Bandung,  Kecamatan Teluk  Batang Kayong Utara pada Sabtu (9/1).



Pria yang berusia lebih dari 70 tahun tersebut pergi  sendirian ke dermaga yang tidak jauh dari tempat resepsi anaknya tanpa sepengetahuan orang lain lalu dikabarkan hilang. Dugaan sementara korban tenggelam di sekitar dermaga.

"Kita menerima laporan masyarakat melalui sambungan telepon hari Sabtu tanggal 9 Januari 2020 pukul 20.30 diduga terdapat orang hilang tenggelam, di sekitar Dermaga Sungai Padang Tebakar, Dusun Sinar Timur, Desa Sungai Paduan, Kecamatan Teluk Batang. Adapun Identitas korban bernama Seleman, umur kurang lebih  70 tahun, jenis kelamin laki-laki, pekerjaan swasta, alamat Desa Alur Bandung, Kecamatan Teluk Batang," jelas Kapolres  Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo

Sampai saat ini pencarian korban belum membuahkan hasil. Namun tim gabungan polisi, aparat desa dan TNI hanya menemukan kopiah dan sandal korban di sekitar dermaga.


"Terkait hal ini personel Respatti Polres Kayong Utara beserta Polsek Teluk Batang telah berkoordinasi dengan instansi Basarnas dan BPBD Kabupaten Kayong Utara guna melakukan pencarian,"tutupnya.

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021