Alumni HMI Kalimantan Barat di Jabodetabek menyelenggarakan doa bersama untuk Ketua Umum PB HMI 2016-2018  Mulyadi P Tamsir, salah seorang penumpang Sriwijaya Air SJ 182, di rumah kediaman Kepala BPH Migas Fanshurullah Asa di Jakarta, Rabu (13/1). 

Mulyadi merupakan kader HMI yang berasal dari cabang Sintang, Kalbar.

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk duka keluarga besar HMI untuk mendoakan  keselamatan bagi Mulyadi beserta istri dan seluruh penumpang SJ 182.

 Hingga saat ini keluarga besar masih berharap adanya mukzizat, Mulyadi dapat ditemukan dalam kondisi selamat meskipun Ibu mertua bernama Khasanah yang ikut dalam penerbangan sudah teridentifikasi sebagai korban meninggal.

Namun, jika pun Mulyadi tidak lagi dapat ditemukan dalam kondisi selamat, keluarga ikhlas melepas kepergiannya dan mendoakan semoga husnul khatimah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

Acara diselenggarakan secara luring dan daring melalui zoom.  Diikuti oleh orang tua Mulyadi, Bapak Ponijan dan Ibu Khatimah yang hadir online dari rumah duka di Sintang bersama MD Kahmi, HMI Sintang dan keluarga besar. Serta dihadiri oleh  adik kandung, Slamet Wibowo dan Budi Setio, abang kandung  Mulyadi yang hadir langsung di lokasi acara di Jakarta.

Acara dimulai dengan membaca Surah Yasin dan tahlil dipimpin oleh KH. Mudrik Qori, Pimpinan Pusantren Al Ittifaqiah. Acara diisi dengan testimoni dari para senior dan sahabat-sahabat Mulyadi mengenang betapa Mulyadi merupakan sosok yang baik, penyabar dan memiliki banyak sahabat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPH Migas, Fanshurullah Asa sebagai tuan rumah, Koordinator presidium MN KAHMI, Viva Yoga Mulyadi, Sekjen MN KAHMI,  Manimbang Kahariyadi, Pimpinan Ponpes Ittifaqiah, KH. Mudrik Qori,  Sekjen DPP Hanura, Gede Pasek Suardika.

Mantan Ketua Umum PMKRI yang juga anggota DPD RI, Angelo Wake Kako, Anggota KPU RI Viryan Aziz yang online dari rumah sakit karena sedang dirawat.

Selain itu ada Mantan ketua Umum HMI, Chumaidi Syarif Romas, Fazar Zulkarnaen, Arif Rosyid, Senior HMI ketua PGK, Bursah Zarnubi, serta senior HMI Kalimantan Barat di Jakarta yakni staf Kantor Staf Kepresidenan, Irfan  Pulungan, Pemred Viva.co.id, Maryadi, Wakil Ketua KPID Jakarta, Rizky Wahyuni, Himpunan Pengusaha HMI, Atoq Ismail, Dicky Arianto serta dihadiri ketua MW Kahmi Kalbar M Yusuf, Ketua MD Kahmi Sintang, Erwan Chndara Happy, kader dan Alumni HMI se Kalimantan Barat dan seluruh Indonesia.




 

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021