Anggota Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/Putussibau turun langsung ke sawah untuk membantu petani dan mendampingi petani panen padi di lahan sawah masyarakat di Dusun Titin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

"Ini merupakan salah satu tugas anggota satgas TMMD hal itu dilaksanakan sebagai upaya pendampingan para anggota kepada masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan TMMD sekaligus menjalin hubungan yang erat," kata Praka Yohanes anggota TMMD, Selasa.

Baca juga: Ibu-ibu Pengkadan siapkan logistik makanan untuk TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB rutin jalin Komsos dengan masyarakat

Ia mengatakan, anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB itu bersemangat ikut terjun ke sawah membantu petani penen padi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap Petani dan salah satu tugas dalam mewujudkan Kerja TMMD ke 110 untuk menyukseskan pangan di wilayah Titin Kemantan.

"Disamping itu kegiatan yang dilakukan satgas TMMD ke 110, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Para Anggota mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam memanen padi bersama-sama masuk ke sawah," tutupnya.

Baca juga: Anak-anak juga antusias dukung TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB
Baca juga: Personel TMMD Kodim 1206/PSB juga ikuti kegiatan keagamanan

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021