TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke 110, Tahun Anggaran 2021 melalui Kodim 1206/PSB, disambut dengan semangat membangun oleh Masyarakat khususnya warga masyarakat Buak Limbang.

"Sejak adanya program TMMD Reguler Perbatasan, semangat Anggota Kodim 1206/PSB bersama Warga Masyarakat Buak Trans di lokasi TMMD, tidak pernah surut semangatnya dalam bekerja," kata Komandan Koramil 126-09/Jongkong Pelda Didik, Rabu.

Baca juga: Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB tingkatkan swasembada pangan masyarakat

Ia mengatakan, antusias masyarakat baik yang muda maupun yang tua, patut diberi acungan jempol, bahkan tidak ketinggalan para kaum hawa pun terlibat dalam kegiatan program kerja TMMD.

"Berkat dari seringnya Sosialisasi dan rapat Koordinasi, serta Kedekatan kepada warga masyarakat, yang kami dilakukan bersam aparat desa dan  masyarakat. Sehingga sampai saat ini bisa dilihat dan dirasakan Kemanunggalannya," katanya.

Pelda Didik menambahkan, kebersamaannya antara TNI, Khususnya Satgas TMMD ke 110 Kodim 1206/PSB, Anggota Polsek Pengkadan dan  masyarakat Buak Limbang. Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing, bekerja bersama-sama, saling bahu membahu, senang susah ditanggung bersama.

"Semangat ini harus menjadi tradisi untu mensukseskan TMMD 110, menuju masyarakat Sejahtera, Adil dan Merata," tegas Komandan Koramil 09/Jongkong.

Baca juga: Anggota Satgas TMMD harus mencari sinyal hingga ke atas bukit
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB mendapatkan pembagian Kaporlap
Baca juga: Posko Tangguh COVID-19, cegah penularan di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021