Kodim 1206/Putussibau membagikan Kaporlap kepada Satgas TMMD Reguler Perbatasan ke-110 di Pengkasan Kabupaten Kapuas Hulu. Pembagian itu untuk menunjang tugas pasca TMMD dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beberapa waktu.

"Kepada seluruh anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB mendapatkan empat item pembagian Kaporlap terdiri dari baju PDL Loreng TNI, sepatu boot, topi rimba loreng dan kaos loreng," kata Danki Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB Letda Inf Eko Sutanto, Rabu.

Baca juga: Posko Tangguh COVID-19, cegah penularan di lokasi TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB peduli kebersihan di Posyandu

Menurutnya, pembagian Kaporlap dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1206/PSB terhadap Satgas TMMD. Dimana selama ini telah berbaur dan tinggal bersama masyarakat untuk melaksanakan tugas TMMD. Melihat pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran ini, pihak Kodim berinisiatif memberikan support tambahan kepada Satgas TMMD agar tetap semangat melaksanakan tugas.

"Terima kasih untuk komandan kita yang telah memberikan support berupa Kaporlap ini, semoga Satgas TMMD makin termotivasi dan semangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Letda Inf Eko Sutanto, Selaku Danki Satgas TMMD.

Baca juga: TNI dan Warga di lokasi TMMD Pengkadan terlihat kompak
Baca juga: Anggota Satgas TMMD jaga kebersihan diri dan perlengkapan
Baca juga: Khairul, sosok warga Titin Kemantan yang menyenangkan
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021