Camat Pengkadan, Tabri mendorong warganya untuk selalu siap membantu dan menyukseskan pelaksanaan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1206/Putussibau tahun 2021 di Kecamatan Pengkadan.

"Terpilihnya daerah kita ini menjadi pelaksanaan program TMMD ini merupakan suatu penghargaan bagi kita disini. Dan sangat patut untuk peran kita  masyarakat disini untuk terus mendukung dan membantu kesuksesan Program TMMD ini," kata Camat Pengkadan, Tabri, Minggu.

Ia menjelaskan, sasaran program TMMD ke-110 Kodim 1206/ PSB dalam rangka membangun badan jalan penghubung antar dua desa berbeda Kecamatan berdampak besar terhadap  kemajuan ekonomi masyarakat setempat.

Baca juga: Satgas TMMD dan Ibu PKK sediakan konsumsi acara Israk Mikraj

"Untuk itu kami tekan kepada masyarakat bantu dan ikut serta dalam kegiatan TMMD 110 saat ini sedang berlangsung sehingga sasaran  fisik dan non fisik dapat berjalan lancar," katanya.

Terkait hal itu Komandan Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil, kepada Camat dan warga Pengkadan ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dan  kerja sama selama ini.

"Berkat kekompakan kita sampai saat ini pengerjaan program TMMD disini bisa berjalan dengan baik. Marilah kita bersinergi membangun desa," tegasnya.


Baca juga: Koramil 1206-09 Jongkong gencarkan PPKM dukung kegiatan TMMD ke-110
Baca juga: Mengisi waktu luang Satgas TMMD ajarkan anak menganyam ketupat
Baca juga: Jemur gabah, Sunarti dibantu anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021