Padatnya aktivitas kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau sebagai kegiatan program dari pelaksanaan TMMD, telah memberikan kesempatan anggota untuk mengabdi untuk negeri.

Anggota Satgas telah menerima instruksi dan arahan dari Komandan Kompi Satuan Setingkat Kompi (Danki SSK).

“Saya selaku Danki SSK lapangan mengajak anggota Satgas semuanya untuk menyiapkan jiwa dan raga untuk bersama-sama mengabdikan diri kita untuk kepentingan warga masyarakat melalui program mulia dari TNI-AD khususnya Kodim 1206/PSB dalam wadah Program TMMD Ke-110 T.A 2021 Kodim 1206/PSB," ucap Letda Inf Eko Sutanto, Selasa.

Baca juga: Anak-anak tak segan bermain bersama personil Satgas TMMD di Posko

Pihaknya mengajak anggota satgas TMMD Regtas Ke-110 Kodim 1206/PSB bersama sama melaksanakan perintah untuk bekerja bahu-membahu bersama warga masyarakat Desa Hulu Pengkadan dengan suasana yang saling gotong-royong.

“Rilek dan santai tapi serius, dengan harapan kegiatan fisik pada proyek pembangunan pengerjaan sasaran fisik ini bisa berjalan lancar, tepat guna dan tepat sasaran, yang nantinya bisa membawa guna dan manfaat yakni terwujudnya kelancaran aktivitas warga Desa Hulu Pengkadan tanpa ada kendala akibat dari kurangnya kesejahteraan bagi masyarakat sekitarnya,” pesannya.

Baca juga: Kemantan berbunga, Satgas TMMD 110 Putussibau Ikut bahagia
Baca juga: Dansatgas TMMD salurkan bantuan kepada nenek hidup sebatang kara
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB dukung masyarakat manfaatkan lahan kosong

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021