Sebagai salah satu wujud bakti TNI dalam dunia pendidikan, anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau membantu pihak SDN 06 Suka Ramai membenahi halaman dengan melakukan penimbunan halaman yang tidak rata sekolah tersebut.

Sersan dua Boy Rahman yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB di lapangan mengatakan bahwa kepedulian memperbaiki halaman sekolah yang merupakan dataran rendah, sering terjadi genangan air tersebut untuk mendukung proses belajar mengajar para siswa.

Baca juga: Satgas TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB baksos di lingkungan sekolah

“Dengan halaman sekolah yang luas dan bagus, proses belajar mengajar akan terlaksana dan terprogram dengan baik,” kata Serda Boy Rahman, Rabu.

Ia mengatakan prajurit TMMD ke-110 Kodim 1206/PSB, ternyata bukan saja mengejar target sasaran fisik dan non fisik, namun juga mereka berupaya bagaimana bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan, baik masyarakat maupun dunia pendidikan.

"Prajurit Satgas TMMD harus peduli dengan keadaan sekitar, sehingga apa yang prajurit satgas lakukan, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," kata Boy mengakhiri.

Baca juga: Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB mencari ikan bersama warga
Baca juga: Dandim beri arahan kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1206/PSB
Baca juga: Satgas TMMD gelar Komsos cegah penyebaran COVID-19
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021