Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/ Putussibau membagikan masker  dan cokelat pada para pelajar SMAN 1 Pengkadan. Pembagian itu dimaksudkan untuk menjaga imun dan kesehatan yang mana saat ini masih mewabahnya COVID-19 dengan membagikan masker dan coklat diharapkan warga bisa terhindar dari virus.disamping itu harus membiasakan dengan mencuci tangan.
 
"Kegiatan Satgas TMMD Regtas Ke-110 membagi masker kepada Pelajar SMAN 1 dalam rangka sosialisasi kesehatan upaya pencegahan menularnya virus corona yang merupakan anjuran pemerintah," kata Pasiter Kodim 1206/PSB, Kapten Inf Edy Sanjaya, Kamis.
 
Satgas TMMD yang ada dilokasi Desa Danti merasa prihatin dengan mewabahnya virus berbahaya itu.  Dengan memberikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan Satgas TMMD telah berpartisipasi dalam pencegahan COVID-19.
 
Pasiter Kodim 1206/PSB, Kapten Inf Edy Sanjaya mengatakan, pembagian masker kepada Pelajar SMAN 1 yang di bagian oleh anggota satgas TMMD ini merupakan Inisiatif dari Satuan Kodim 1206/PSB,  Pelajar merasa senang dengan adanya pemberian masker kepada mereka.
 
Lanjut, Pasiter juga khawatir atas mewabahnya virus corona ini, Dengan senang pelajar SMAN 1 Pengkadan memakai masker yang dibagikan satgas TMMD.
 
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021