Kepala Desa Beringin Abdurrahman mengungkapkan dengan terhubungnya jalan antar dua desa dan antar Kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung, adalah suatu kebanggaan serta rasa syukur dari warga. Karena pembangunan akses jalan permanen itu  sudah sekian lama warga nanti-nantikan.
 
"Berkat pelaksanaan program TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau bisa mewujudkan harapan kami semua, terutama warga di dua desa dan dua kecamatan. Masyarakat  banyak membicarakan dan menyampaikan bahwa Kami sudah mulai melewati jalan penghubung ini untuk pergi ke ladang di Desa Hulu Pengkadan," kata Kades Beringin Abdulrrahman, Minggu.


Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB kembali motivasi warga Pengkadan bersihan lingkungan
Baca juga: Anggota TMMD 110 Putussibau bantu warga persiapkan acara selamatan
 
 
Tak jauh berbeda dengan apa yang di sampaikan Hamdi (50) salah satu tokoh masyarakat Desa Beringin yang sangat bersyukur dengan pembukaan badan jalan penghubung kecamatan Pengkadan dan Hulu Gurung yang menjadi harapan dan angan angan kami sewaktu kecil .
 
"Terimakasih TMMD-110 Putussibau yang telah membangun badan jalan Penghubung kami semua masyarakat Desa Beringin dan Hulu Pengkadan terharu akan mengenangnya," kata Hamdi.
 
Sekian lama penantian masyarakat tentang jalan penghubung Desa Beringin dan Hulu Pengkadan, program  TMMD-110 Putussibau telah mewujudkan harapan masyarakat Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin.
 
"Wujudkan kemanunggalan TNI kepada rakyat Indonesia dalam bidang pemerataan pembangunan merupakan Kebanggaan menuju kemajuan desa dan kemakmuran masyarakat sekitarnya," pungkasnya.

Baca juga: Anggota TMMD Regtas ke-110 bantu dorong sepeda motor penjual sayur di tanjakan
Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau bantu bersihkan lokasi Pondok Pesantren
Baca juga: Satgas TMMD ke-110 perkenalkan alat kesehatan kepada anak-anak
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021