Anggota Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau terus terapkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat dilokasi sasaran TMMD di Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu.
 
"Masyarakat Hulu Pengkadan khususnya  para anak sekolahan sangat merasakan perhatian dengan penerapan protokol kesehatan yang selalu di laksanakan oleh Satgas TMMD 110 Putussibau," kata Kadus Suka Ramai Rasidi, Minggu
 
Kadus menambakan sudah banyak yang di  gagas dan di lakukan dalam penerapan protokol kesehatan di Hulu Pengkadan itu sudah ada lima  RT Tanggap Tangguh COVID -19 yang selalu memberi himbauan Protkes dan embagian masker ke warga dan anak-anak sekolahan.


Baca juga: TMMD buka akses jalan, warga akui sudah lama mendambakannya
Baca juga: TMMD Kodim 1206/PSB kembali motivasi warga Pengkadan bersihan lingkungan
 
"Terimakasih Satgas TMMD 110 Putussibau atas penerapan protokol kesehatan di Desa Hulu Pengkadan," kata Rasidi.
 
Hal serupa di sampaikan oleh tenaga kesehatan Pos Kesehatan Desa Hulu Pengkadan  Zulfahmi untuk Satgas TMMD 110 Putussibau yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Hulu Pengkadan terutama dalam penerapan protokol kesehatan.
 
"Terima kasih kepada Satgas TMMD Putussibau atas segala upaya bantuan penerapan Protkes baik di lingkungan masyarakat dan dlingkungan sekolahan," kata Zulfahmi.
 
Penerapan Protkes di massa pandemi COVID-19 merupakan kewajiban dari semua elemen terutama unsur terkaid pemerintahan.
 
"Dengan selalu menerapkan Protkes di lingkungan masyarakat dan di sekolahan dapat mencegah penyebaran COVID -19 yang masih mengancam keslamatan kita," pungkasnya. 
 
Baca juga: Anggota TMMD 110 Putussibau bantu warga persiapkan acara selamatan
Baca juga: Anggota TMMD Regtas ke-110 bantu dorong sepeda motor penjual sayur di tanjakan
Baca juga: Satgas TMMD-110 Putussibau bantu bersihkan lokasi Pondok Pesantren

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021