Dalam mengerjakan sasaran TMMD Regtas ke-110 anggota Satgas TMMD Kodim 1206/Putussibau selalu dibantu warga. Semua pekerjaan baik pada sasaran fisik maupun non fisik selalu dikerjakan secara gotong royong dengan semboyan berat sama dipikul ringan sama dijinjing.
 
Abdulah salah satu warga yang hadir dalam kegiatan pengumpulan matrerial batu dan pasir, sangat terharu dengan anggota Satgas TMMD 110 Putussibau dalam kinerja tidak kenal lelah dan pandang bulu.


Baca juga: Warga bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB rehap tempat berwudhu
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bersihkan lapangan Sepakbola
 
 
"Kami masyarakat Hulu Pengkadan sangat aplos dengan kinerja yang selama ini di lakukan oleh Satgas TMMD Putussibau selalu kompak suka duka kami bersama," kata Abdulah, Selasa.
 
Sementara itu, Prajurit Satu  Anggi anggota Satgas TMMD 110 Putussibau mengatakan ia sangat bangga dengan keberadaan masyarakat dalam kegiatan TMMD. Hal itu baik pada program sasaran fisik dan non Fmgisik selama pelaksanaan TMMD 110 PSB.
 
"Kebersamaan kami akan tetap kami pertahankan demi tugas pokok kami menjadi anggota TNI. Satgas TMMD 110 wujudkan Bhakti TNI Manunggal dengan masyarakat yang Sinergitas  Membangun Desa," katanya.
 

Baca juga: Pastikan keamanan, Personil TMMD laksanakan jaga malam
Baca juga: Wujud Kedekatan, Satgas TMMD bantu warga berikan makan sapi
Baca juga: Anak sekolah di Pengkadan mulai rasakan manfaat jalan TMMD
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021