Briptu Brata salah satu anggota Polri dari Polres Kapuas Hulu juga ikut terlibat sebagai anggota  Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/Putussibau. Sama dengan yang lain semua tugas dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD di Kecamatam Pengkadan juga ia lakukan seperti mengantar logistik. 
 
"Sanak awak pelaksanaan kami sudah bergabung dengan Satgas TMMD-110 Putussibau dengan sembilan anggota Polres Kapuas Hulu yang lain," kata Briptu Brata, Selasa.


Baca juga: Satgas TMMD 110 Putussibau angkut pasir bersama warga Pengkadan
Baca juga: Anggota Satgas TMMD dan warga bersemboyan berat sama dipikul
 
 
Brata mengakui ia sangat bangga dan terkesan haru karena bisa bergabung bersama rekan TNI AD,TNI AL,TNI AU dan ZIPUR. Menurutnya keseharian seluruh anggota TMMD selalu bersama-sama mengerjakan sasaran fisik dan non fisik di sasaran TMMD Regtas ke-110 di Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan.
 
"Kami  selalu menjaga Sinergitas dan kekompakan dalam membangun Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan. Semua kegiatan dan program kerja TMMD-110 Putussibau berjalan lancar sampai saat ini," katanya.
 
Briptu Brata menambahkan, kebersamaan TNI-POLRI  dan Pemerintah harus  tetap terjaga dengan baik sehingga kan berdampak  dalam  sinergitas embangun negeri ini.
 
Baca juga: Warga bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB rehap tempat berwudhu
Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bersihkan lapangan Sepakbola


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021