Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/ Putussibau bersama warga Pengkadan mengangkut pasir material pekerjaan di salah satu titik sasaran  fisik  TMMD tahun 2021. 
 
Serka Sukiman mangatakan selama Kegiatan  dalam TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Hulu Pengkadan selalu  bersama Masyarakat memang tak diragukan lagi. baik program dalam sasaran fisik maupun non fisik selalu bersama sama dalam mewujudkan  kebersamaan .


Baca juga: Anggota Satgas TMMD dan warga bersemboyan berat sama dipikul
Baca juga: Warga bersama Satgas TMMD Kodim 1206/PSB rehap tempat berwudhu

 
"Sudah berjalan hampir 3(tiga) minggu kebersamaan kami dalam program TMMD 110 Putussibau terbina dengan baik dan akan tetap kami pertahankan dalam membangun Desa Hulu Pengkadan ," kata Serka Sukiman, Selasa. 
 
Sama seperti apa yang di sampaikan oleh Kades Hulu Pengkadan, Masran. Ia mengatakan setiap kegiatan kegiatan seperti hari ini mengumpulkan material dalam pengerjaan sarana tempat wudhu di Masjid Al-Mubarrak.
 
"Masyarakat kami disini sangat antosias membantu baik tua, muda dan anak anak," kata Masran.


Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bersihkan lapangan Sepakbola
Baca juga: Pastikan keamanan, Personil TMMD laksanakan jaga malam

 
Kata Masran, keberadaan Satgas  TMMD 110 Putussibau memang sangat berarti bagi masyarakat Hulu Pengkadan dalam membangun desanya. Kedekatan keharmonisan dalam keseharian juga menimbulkan rasa saling asah, asuh dan asih.
 
"Masyarakat Hulu Pengkadan sangat simpati dan perhatian kepada Satgas TMMD Putussibau karna manfaat dan kinerja dalam sasaran fisik non dan  fisik yang di rasakan oleh masyarakat," katanya.
 
Baca juga: Wujud Kedekatan, Satgas TMMD bantu warga berikan makan sapi
Baca juga: Anak sekolah di Pengkadan mulai rasakan manfaat jalan TMMD
Baca juga: Satgas TMMD gotong royong bongkar bangunan wudhu Masjid Al-Mubarak
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021