Dalam pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/PSB anggota Satgas TMMD selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat.

Diakhir penugasan anggota Satgas TMMD 110 ibu-ibu PKK dan Warga dusun lainnya melepas kepergian Satgas TMMD 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.
Senin (5/04/2021)
 
Waktu Pelepasan ini, sisilia (45) yang mewakili ibu-ibu PKK menyampaikan kepada anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selama kurang lebih satu bulan anggota Satgas TMMD membangun Desa Hulu Pengkadan, mudah mudahan dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini warga Desa  Hulu Pengkadan kedepannya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini,  Serda Usen di akhir penugasannya menjadi anggota Satgas TMMD Reguler 110 di Desa Hulu Pengkadan berpamitan ke pada ibu-ibu PKK di karenakan sudah berakhirnya kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1206/PSB.

“saya mohon pamit ibu-ibu dan terima kasih kami anggota Satgas TMMD selama satu bulan ini sudah di angap seperti keluarga sendiri.” tutup Serda Usen.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021