Melalui program 'Customer Focus', PLN UP3 Pontianak jalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya penandatanganan kesepakatan bersama pada akhir Februari lalu.

Baca juga: PLN UP3 Pontianak siap amankan pasokan listrik jelang Ramadan dan Idul Fitri

Menurut Manajer PLN UP3 Pontianak, Didi Kurniawan Abuhari, kesepakatan bersama yang ditandatangani mencakup upaya menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kota Pontianak melalui pembangunan, pengembangan, dan pemeliharaan infrastruktur kelistrikan. Mengembangkan dan meningkatkan produktivitas usaha dan perekonomian masyarakat serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak dengan meningkatkan kontinuitas pasokan listrik kepada para pelaku usaha dan investor.
 
Tingkatkan sinergitas dalam melayani masyarakat, Pemkot dan PLN UP3 Pontianak jalin kerjasama (Humas PLN)


"Melalui kerjasama ini, kami sepakat untuk terus berupaya meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat, serta mendorong terciptanya iklim investasi yang baik di Kota Pontianak," ungkap Didi.

Baca juga: PLN jalankan vaksinasi COVID-19 lindungi pegawai dan maksimalkan layanan
Baca juga: PLN Singkawang gelar sosialisasi permudah penyaluran stimulus triwulan II

Ruang lingkup kerjasama ini meliputi pemanfaatan dan pemeliharaan infrastruktur milik kedua belah pihak dalam mendukung terwujudnya sistem kelistrikan yang andal dan berwawasan lingkungan, sejalan dengan program Kota Pontianak, yakni menciptakan Kota Pontianak Bersinar.

Baca juga: PLN Singkawang mutakhirkan data pelanggan kawasan Singbebas
Baca juga: PLN Singkawang perpanjang stimulus listrik di masa Pandemi COVID-19
Baca juga: Yayasan Baitul Maal PLN Sanggau salurkan bantuan warga kurang mampu

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021