Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar terjaga sehat dan sekaligus menjalan silaturahim dengan insan media, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar mengelar kompetisi futsal.

"Bersyukur hari ini kami kembali menggelar PLN- Journalist Futsal Competition 2021 untuk ke sekian kalinnya. Ini sudah menjadi agenda tahunan. Namun sempat tertunda dua tahun lalu karena pandemi COVID-19, kini baru digelar kembali dengan prokes ketat," ujar General Manager PLN UIW Kalbar, Ari Dartomo saat membuka acara di lapangan Futsal Vigor Pontinak, Sabtu.

Ia menambahkan adanya PLN- Journalist Futsal Competition 2021 juga bagian wujud kerjasama yang baik antara PLN dan media.

"Dengan agenda ini harapan terus memperkuat dan memupuk kerjasama. Bagi kami media memiliki peranan penting untuk menyampaikan informasi dan program ke pelanggan," katanya.

Kegiatan PLN- Journalist Futsal Competition 2021 juga menjadi satu di antara peringatan Hari Listrik Nasional 2021. Dalam kompetisi tersebut diikuti  jurnalis dari berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Perwakilan media yakni dari Kepala Biro Antara Kalbar, Teguh Imam Wibowo saat pembukaan mengatakan bahwa media sangat menyambut baik adanya PLN- Journalist Futsal Competition 2021. Menurutnya dengan kegiatan tersebut kerjasama dalam berbagai hal akan semakin baik.

"Sejauh ini kerja sama PLN dengan media sudah terjalin dengan baik. Dengan PLN- Journalist Futsal Competition 2021 tentu akan lebih menambah kerja sama yang lebih erat," kata dia.

Baca juga: PLN Journalist Award tahun pertama sukses menuai antusiasme awak media
Baca juga: Apresiasi Insan Pers, PLN gelar PJA 2020

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021