Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meminta agar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu untuk dapat lebih meningkatkan etos kerja dalam mewujudkan program pembangunan dalam memajukan daerah.

"Kita ini abdi negara tingkatkan etos kerja dan bergerak cepat mewujudkan program pembangunan di berbagai bidang untuk kesejarahan masyarakat," kata Wahyudi Hidayat, saat melantik tiga pejabat administrator, di Putussibau Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Jumat.

Disampaikan Wahyudi, meningkatkan etos kerja dan bergerak cepat secara bersama-sama dalam pembangunan sejalan dengan gerakan nasional "Ayo Kerja" yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Menurut dia, dengan bekerja dan berpedoman pada peraturan yang berlaku dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

"Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua, perubahan itu secepatnya dapat kita capai," kata Wahyudi.

Terkait pelantikan pejabat administrator, Wahyudi mengatakan merupakan hal biasa di lingkungan pegawai, sebagai upaya utuk pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat administrator yang ada.

Ada pun tiga pejabat administrator yang dilantik tersebut yaitu Salahuddin jabatan Inspektur Pembina I pada Inspektorat Kapuas Hulu, Muhardi jabatan Sekretaris Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kapuas Hulu dan M Sayuti jabatan Inspektur Pembina IV pada Inspektorat Kapuas Hulu.

 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021