Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan kendaraan edisi terbarunya di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, yakni New Xpander dan New Xpander Cross. 

"Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show 2021," kata Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Kamis.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Gaia Mall Kota Pontianak yang dilaksanakan pada 22 hingga 28 November 2021.

“Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian. Bahkan Sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer,” katanya.

Dia menambahkan, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner anda dalam menghadapi petualangan hidup. 

New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV”, bahkan hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Berikut harga acuan harga New Xpander dan Xpander Cross di wilayah Kalimantan Barat setelah PPNBM:

New Xpander Cross Premium CVT Rp302 juta; kemudian New Xpander Cross CVT Rp291 juta; New Xpander Cross MT Rp279 juta; New Xpander Ultimate CVT Rp286 juta; New Xpander Sport CVT Rp283 juta; New Xpander Sport MT Rp 271 juta; dan New Xpander Exceed CVT Rp261 juta; New Xpander Exceed MT Rp253 juta; 
New Xpander GLS CVT Rp 249 juta; dan New Xpander GLS MT Rp240 juta.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021