Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus turun langsung ke Sekadau menyalurkan 10.500 kilogram beras dari program berbagi kasih Ketua DPR RI, Puan Maharani. 

"Bantuan beras ini harus tepat sasaran. Berikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, yang betul-betul terdampak pandemi COVID-19. Jangan tebang pilih karena bukan basis lalu dibiarkan, orang mau mati kelaparan dan membutuhkan diabaikan," ujar Lasarus di Sekadau, Minggu  (2/1). 

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu melanjutkan seperti halnya dalam Alkitab, iman tanpa perbuatan adalah mati. "Ingat itu baik-baik kepada petugas partai harus sesuai actionnya, jangan partai dijadikan sebagai alat saja, saya pribadi akan menilai nantinya," kata dia.

Bantuan beras ini kerja sama kawan-kawan fraksi di DPR RI dalam menyalurkannya ke DPD dan DPC yang ada di Kalimantan Barat. 

"Mengenai bantuan beras ini kawan-kawan di DPRD harus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk data penduduk miskin yang betul-betul membutuhkan bantuan tersebut. Nanti tanggal 6 akan diserahkan secara simbolis di DPD kepada 14 kabupaten kota di Kalbar. Saya pribadi menurunkan 100 ton dan teman-teman dapil Kalbar seperti pak Cornelis, Bu Maria Lestari dan Krisantus juga menurunkan secara pribadi ke DPD PDI P Kalimantan Barat," ujarnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022