Manager BRI Prioritas cabang Pontianak, Ahmad Firdaus Ridwan mengatakan BRI cabang Pontianak saat ini menyiapkan layanan Safe Deposit Box (SDB) bagi nasabah prioritas.

"Dengan semakin bertambahnya jumlah nasabah BRI Prioritas, kita juga terus meningkatkan layanan. Salah satunya adalah memberikan fasilitas SBD," kata Firdaus di Pontianak, Senin.

Dia menjelaskan, SBD ini berada di lantai 3 kantor BRI cabang Pontianak yang juga menjadi pusat layanan bagi nasabah prioritas BRI.

"Jadi, bagi nasabah prioritas yang ingin menggunakan layan ini, kita berika secara cuma-cuma," tuturnya.

Firdaus menambahkan, pihaknya juga terus meningkatkan layanan secara personal dari priority kepada nasabah.

"Kita saat ini terus memberikan peningkatan layanan kepada nasabah prioritas yang memiliki simpanan di atas Rp500 juta. Seperti yang kita ketahui, BRI Prioritas merupakan sebuah program yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan para Pribadi Terpilih melalui berbagai pelayanan istimewa dan privileges yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah," kata dia.

Firdaus mengatakan, pihaknya menyiapkan satu ruangan meeting khusus bagi nasabah prioritas, di mana ruangan ini bisa digunakan untuk meeting bagi nasabah dengan klien atau mitra bisnisnya bahkan bisa digunakan untuk arisan. Ruangan ini cukup besar dengan fasilitas yang lengkap untuk meeting, bahkan BRI menyiapkan snack dan minuman untuk nasabah dan klien.

"Ruangan ini kita berikan bebas tanpa dipungut bayaran bagi nasabah prioritas dan nasabah tinggal mendaftarkan jadwal penggunaan ruangan. Jadi mau satu hari tiga kali, atau mau setiap hari ruangan ini bisa digunakan oleh nasabah prioritas, asal jadwalnya tersedia," kata Firdaus.

Kemudian, beberapa kelebihan yang bisa di dapatkan oleh nasabah prioritas antara lain, hadiah di hari ulang tahun, layanan eksklusif lunch di seluruh bandara, undangan eksklusif, layanan berpergian eksklusif, jasa berpergian studi ke luar negeri, jasa perencanaan keuangan, serta beberapa kelebihan lainnya.

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022