Seorang baby sister ditemukan meninggal tergantung di dapur rumah majikannya di Desa Riam Berasap, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Kasus itu pun saat ini sedang ditangani oleh Kepolisian Resort Kayong Utara dan diduga sampai saat ini wanita tersebut tewas karena bunuh diri dengan cara menggantung pada bagian leher dengan tali.

“Pada hari Senin tanggal 25 April 2022 sekira pukul 06.55 Wib di Dusun Sungai cina RT4. RW.2 Desa Riam berasap Jaya Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara telah terjadi Penemuan Mayat di dalam rumah milik Saudara Tuty Mardiyanti, di Dusun Sungai Cina, Rt 4 Rw 2 Desa Riam Berasap Jaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara,” kata Kapolres Kayong Utara AKBP Arif Hidayat di Sukadana.

Kasus tersebut langsung ditangani Polres dan korban visum. Sementara yang sudah dilakukan pemeriksaan awal adalah pemilik rumah/saksi di Dusun Sungai Cina RT4. RW.2, Desa Riam Berasap, Jaya Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara,” kata dia 

“Saksi (Tuty Mardiyanti), saksi pertama kali menemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi korban berada di dapur dan menggantung. Berdasarkan keterangan saksi bahwa korban merupakan asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya untuk menjaga anak dan membersihkan rumah Berdasarkan keterangan dari saksi (Tuty Mardiyanti ),” katanya.

Pewarta: Rizal

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022