Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga produk lokal Sambas bisa mengikuti Pameran Taste of Asia di  Taste of Asia di Everrise Mall di Kuching, Sarawak, Malaysia yang akan berlangsung 30 September - 2 Oktober 2022.

"Alhamdulillah kegiatan pameran berjalan sesuai harapan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kepala PLBN Aruk Sambas, KJRI Kuching, Diskumindag Sambas dan pihak Everrise yang bisa membawa kami dalam mengenalkan produk UMKM Sambas di Malaysia," ujar perwakilan UMKM Sambas, Wahyudi saat dihubungi di Sambas, Selasa.

Sementara itu, Koordinator UMKM Sambas, Lang Jagat mengatakan bahwa dengan mengikuti pameran memberikan peluang besar produk UMKM untuk membuka pasar lebih luas.

"Banyak informasi yang kami dapat dan jaringan. Ini akan kami diskusikan dan menangkap peluang. Semoga UMKM di Sambas terus memaksimalkan produknya," ucap dia.

Dalam pameran tersebut, sebanyak 21 produk unggulan UMKM di Sambas berpartisipasi. Kegiatan berjalan lancar dan diharapkan terus ada kelanjutan.

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022