Polres Kayong Utara  melaksanakan apel pelepasan pasukan BKO kompi 4 Batalyon A Pelopoa Sat Brimob Polda Kalbar dalam rangka pengamanan pilkades seretak pada Selasa (18/10).

Dalam kegiatan apel dihadiri oleh para PJU Polres Kayong Utara,  personel Polres Kayong Utara dab Personel BKO Kompi 4 Batalyon A Ketapang Satbrimob Polda Kalbar.

" Ucapan terimakasih dari Kapolres Kayong Utara kepada BKO Brimob yang telah turut serta membantu untuk backup pengamanan pilkades  di Kab. Kayong Utara.  Dengan adanya kehadiran pasukan Brimob sangat berdampak dan dirasakan oleh masyarakat dimana dalam pelaksanaannya tidak ditemukan gangguan Kamtibmas dan pelaksanaan pilkades berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, " kata Wakapolres Kayong Utara Kompol Adi Nugroho.

Dengan adanya pelepasan ini diharapkan kepada Pasukan Brimob untuk tetap menjalin silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan Polres Kayong Utara.

"Ucapan permintaan maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan kami selama pelaksanaan BKO di Polres Kayong Utara ini," kata dia

Sebanyak 27 desa yang melaksanakan Pilkades serentak berlangsung dengan aman dan damai dimana  di hari pemilihan pada 16 Oktober 2022 lalu tidak ada keributan dan pergerakan massa dari kandidat yang merasa dirugikan.

"Diucapkan terimakasih kepada Kapolres Kayong Utara, Waka dan seluruh PJU serta seluruh personel yang telah menerima dan menyambut baik kedatangan kami dalam membackup pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Kayong Utara," kata Danki Kompi 4 Batalyon A Ketapang SatBrimob Polda Kalbar IPTU Eferuari Zalukhu.

Pewarta: Rizal Komarudin

Editor : Evi Ratnawati


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2022