Inspektur Wilayah (Irwil) I Kemenkumham, Icon Siregar mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pontianak untuk memastikan lingkungan dan binaan semua baik - baik saja.

"Saya bangga ketika masuk ke sini, saat berkeliling saya melihat keadaan lingkungan yang sangat patut dipuji,” ujarnya di Pontianak,Rabu.

Icon bersama tim Inspektorat Wilayah I didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Ika Yusanti dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Julianto Budhi Prasetyono mengunjungi dapur. Hal itu untuk memastikan makanan untuk warga binaan higienis.

Kemudian Icon menyapa warga binaan secara langsung di lapangan Rutan Pontianak. Ia memberikan motivasi kepada Warga Binaan agar lebih semangat berada di Rutan Pontianak.

"Saya bangga terhadap Rutan Kelas IIA Pontianak. Pesan untuk Rutan Pontianak agar tugas-tugas 2023 menjadi perhatian kita supaya kendala-kendala yang ada di 2022 tidak menjadi halangan lagi," jelas dia.

Sementara itu, Kepala Rutan, Raja M Ismael Novadiansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irwil I. Menurutnya hal itu suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Rutan telah dikunjungi.

"Kami akan terus melakukan perubahan dan mewujudkan Rutan Pontianak semakin pasti dan Berakhlak bekerja lebih cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel", ujarnya.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023