Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Pontianak terus memperkuat silahturahmi antar sesama pengurus dan anggota yang dibungkus dengan buka puasa (bukber) Ramadhan 1444 H.

"Bersyukur kegiatan bukber berjalan lancar dan sukses antara pengurus dan anggota. Kami juga mengundang pengurus provinsi dalam kegiatan yang bertujuan memperkuat silaturahmi," ujar Ketua Kadin Pontianak, Rajak Sualiman di  Pontianak, Sabtu.

Ia menjelaskan dengan kegiatan tersebut juga sebagai bukti eksistensi Kadin Pontianak dan semakin solid. Ia juga menegaskan bahwa untuk Kadin Pontianak hanya satu dan itu di bawah Kadin Pusat pimpinan M. Arsjad Rasjid P.M.

"Sebagaimana aturan yang ada Kadin ini hanya ada satu. Kadin Pontianak di bawah pimpinan Bapak M. Arsjad Rasjid P.M.yang resmi," jelas dia.

Terkait peran Kadin, pihaknya terus melakukan pembinaan dan kerjasama kepada UMKM. Hal itu sejalan karena memang tugas Kadin sebagai pendamping dan payung bagi pelaku usaha.

"Kami terus bersama untuk memajukan usaha. Sebelumnya kami bersama IWAPI melakukan kegiatan. Hari ini juga aktif di kegiatan Kampung Ramadhan," jelas dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023