Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Singkawang menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat pada puncak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat, Selasa.

"Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan yang didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan dan diterima langsung oleh Kasubsi Keamanan Lapas Singkawang," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang, Priyo Tri Laksono di Singkawang.

Terkait hal itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Barat yang telah memberikan tiga penghargaan terkait dengan pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan di Lapas Singkawang.

"Terima kasih atas tiga penghargaan yang diberikan pada Lapas Singkawang terkait pelaksanaan tugas pembinaan dan pelayanan, semoga kedepannya semakin baik dan lebih ditingkatkan lagi," tuturnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan kinerjanya selama ini dalam rangka pembinaan dan pelayanan, sehingga lapas Singkawang bisa meraih tiga penghargaan sekaligus.

Adapun tiga penghargaan tersebut, antara lain, sebagai UPT terbaik di bidang Keswat, UPT terbaik di bidang pembinaan (pengelolaan PNBP) dan UPT terbaik di bidang pengelolaan layanan kesehatan.

"Ini sebagai wujud kinerja Lapas Singkawang dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lapas Singkawang terima tiga penghargaan di Hari Bakti Pemasyarakatan

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023