Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan mengharapan pemuda pemudi daerah itu memiliki daya saing sehingga mampu membawa nama daerah itu di tingkat provinsi, nasional dan internasional. 

"Saya akan memberikan dukungan serta semangat kepada para pemuda," ucap Wabup saat membuka Pekan Olahraga dan Ajang Kreatifitas Pemuda Tahun 2023 di Keraton Matan Tanjungpura. 

"Jadilah pemuda yang bermanfaat dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Serta dan berinovasi karena ruang bagi para pemuda sangat terbuka lebar," lanjutnya. 

Ajang Kreatifitas Pemuda Tahun 2023 diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ketapang. Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-50 KNPI. 

Wabup pun mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada pemuda, khususnya KNPI yang telah menginisiasi kegiatan positif guna meningkatkan kreatifitas dan inovasi pemuda Ketapang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada KNPI yang hari ini menjadi rumah besar di Ketapang untuk organisasi Kepemudaan. Kemudian kepada panitia yang telah bekerja keras, penuh semangat, kompak yang luar biasa dan bekerja tanpa mengenal lelah," ucap Wabup.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 untuk KNPI. Saya harap tantangan-tantangan yang lalu dan semangat dari perjuangan pemuda menjadi bekal spirit kebersamaan. Tentunya dengan harapan yang sama untuk berprestasi memberikan kontribusi terhadap kemajuan pemuda dan daerah Ketapang," kata Wabup.

Pewarta: Subandi

Editor : Helti Marini S


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023