Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak Syarif Rizal mengajak Srikandi Pemuda Pancasila untuk berkolaborasi dan berinovasi membangun daerah.

"Saat ini berkolaborasi dan berinovasi menjadi kunci dalam membangun daerah, " ujarnya saat hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila di Pontianak, Kamis.

Ia berharap pengurus wilayah maupun nasional bisa mengumpulkan dan memberikan motivasi Srikandi Pemuda Pancasila untuk meningkatkan kapasitas baik untuk internal maupun eksternal.

"Kami siap mendukung pihak mana pun untuk memajukan daerah," kata dia.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Kalbar Linda Ango mengatakan Musyawarah Cabang II sebagai aspirasi untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab terhadap kemajuan organisasi.

“Saya yakin dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pontianak mampu meraih prestasi dan menjadi yang terbaik, "ucap dia.

Ia mengajak bersama-sama menjaga persatuan kebersamaan dan tetap semangat juang yang tidak kenal lelah. Satukan langkah dan tekad serta usaha untuk meraih cita-cita besar bagi bangsa Indonesia.

Kemudian meminta agar semua kader untuk menjadikan momentum musyawarah sebagai tonggak bersejarah dalam perjalanan khususnya Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pontianak dan umumnya Srikandi Pemuda Pancasila Kalbar.

"Kami berharap hal ini juga bisa menyatukan organisasi dan menguatkan wanita-wanita pancasila yang mau berjuang terutama dalam pembangunan Kota Pontianak serta menghimpun ibu-ibu agar mau berjuang untuk memajukan Kota Pontianak," kata dia.*

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023