PLN - Journalist Futsal Competition 2023 sebagai ajang untuk memperkuat sinergi antar insan PLN dan media massa di Kalbar kembali digelar. 

"Alhamdulillah ajang silaturahmi, sinergi dan kolaborasi antara insan PLN dan para jurnalis di Kalbar yang dibalut dalam turnamen futsal kembali digelar. Pelaksananya pada pada 9 November 2023," ujar Ketua Panita Pelaksana, Dedi A. Khansa saat press conference dan techical meeting di Aming Coffeee Podomoro Pontianak, Selasa. 

Dedi menjelaskan ajang olahraga ini digelar untuk keempat kalinya dan selalu mendapat antusias baik dari insan media massa maupun PLN. Kegiatan didukung penuh oleh PLN UID Kalbar. 

"Kegiatan ini selalu ditunggu teman- teman karena keakraban dan silaturahmi bisa terjalin baik antar jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar maupun dengan PLN Kalbar. Apalagi hadiah yang diberikan juga menarik, " papar dia. 

Kegiatan akan berlangsung di lapangan Arena Futsal Jalan Paris 1 Pontianak. Kegiatan akan diikuti sebanyak 60 orang yang terdiri dari insan PLN dan para jurnalis. 

"Saat pembukaan nanti juga ada pertandingan eksbisi antara manajemen PLN dan pimpinan media massa atau redaksi. Semoga ini terus memperkuat silaturahmi yang sudah baik. Terpenting juga bisa untuk membudayakan olahraga, " kata dia. 

Sementara itu, General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, mengatakan bahwa kondisi dan pola hidup yang sehat dan prima menjadi tuntutan agar kita semua dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

Untuk itu olahraga menjadi satu di antara cara menghadirkan imunitas yang kuat dan tubuh tetap sehat. 

"Untuk terus menggalakan dan mendorong pentingnya berolahraga sekaligus
memperat silaturahim dan kerjasama antara PLN Kalbar dan Jurnalis dari berbagai media di Kalbar, untuk itu lah kami mendukung penuh kegiatan PLN – Journalist Futsal Competition 2023," jelas Jatmiko. 

Ia mengatakan  PLN yang selama ini bukan hanya peduli dalam urusan bisnis semata namun juga lingkungan sekitar termasuk dengan mitranya seperti dari kalangan jurnalis atau wartawan. 

Menurutnya, jurnalis yang juga bagian mitra  dari PLN menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait proses bisnis yang dijalankan PLN  selama ini, khususnya turut membantu dalam publikasi melalui kerjasama dan lainnya. 

"Hubungan kemitraan terus berjalan baik dan tentu diharapkan berkelanjutan. Sehingga kegiatan layanan dan lainnya semakin maksimal di tengah masyarakat," pungkas Jatmiko. 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023