Pemerintah Kabupaten Sambas meresmikan pembangunan drainase dan pedestrian pasar Tebas di Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas. Minggu (24/12/2023)

Bupati Sambas Satono secara langsung memotong pita dan menandatangani prasasti yang menandakan pembangunan drainase dan pedestrian rampung.

Pedestrian ini, imbuh dia, berfungsi sebagai tempat lalu lalang para pejalan kaki serta memperindah tampilan Pasar Tebas menjadi lebih sejuk dan modern.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bersama-sama membangun drainase dan pedestrian Pasar Tebas, tentu saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Tebas yang telah berkontribusi untuk pembangunan ini," ucapnya.

Bupati Satono menjelaskan, pembangunan tersebut sebagai tanda kecintaan dirinya terhadap Kecamatan Tebas yang juga tanah kelahiran Satono.

"Ini juga merupakan bukti kecintaan saya terhadap Kecamatan Tebas, sehingga pembangunan-pembangunan yang ada di Kabupaten Sambas juga harus memprioritaskan daerah asal selain pembangunan di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sambas," katanya.

 

Pewarta: Rilis/Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2023