Mall Gaia Bumi Raya City menjadi  pusat perbelanjaan pertama di Kalimantan Barat yang memanfaatkan PLTS sebagai sumber energi listriknya dengan kapasitas 1.491 kWp. Memastikan keandalan yang optimal, PLN UID Kalimantan Barat lakukan pengecekan sistem kelistrikan untuk kesiapan sinkronisasi PLTS  ke jaringan PLN di Mall Gaia Bumi Raya City, Rabu 21 Februari 2024.

Presiden Direktur Gaia Mall, Tan Ying Mei, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN atas bantuannya dalam mendukung kesiapan sinkronisasi PLTS ke Jaringan PLN.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan PLN mulai dari persiapan hingga sinkronisasi PLTS ke jaringan PLN. PLTS ini merupakan tenaga listrik yang efisien dan ramah lingkungan sehingga sangat membantu kami dalam pemanfaatannya”. Imbuh Tan Ying Mei.
 
PLN (ANTARA/Ho-PLN)


Sementara itu General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania mengatakan pemanfaatan PLTS merupakan suatu integrasi yang sejalan dengan komitmen PLN sebagai perusahaan yang berkomitmen  dalam pemanfaatan green energy.

“Pemanfaatan PLTS merupakan suatu integrasi yang sejalan dengan komitmen PLN sebagai perusahaan Green Energy, sehingga kami sangat mendukung dalam pelaksanaannya mulai dari persiapan hingga sinkronisasi",tutur joice.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024