Turnamen Bola Voli Kapolda Cup kembali hadir di Kalimantan Barat, diadakan di GOR Terpadu A. Yani mulai tanggal 25 Juli 2024 hingga 3 Agustus 2024. Diikuti oleh 14 tim putri dan 14 tim putra dari jajaran Polres di lingkungan Polda Kalimanta Barat.

Seperti tahun sebelumnya Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 kali ini juga merekrut pemain lokal dan pemain nasional. Beberapa nama yang kemarin mengikuti Pro Liga 2024 juga turut berpartisipasi seperti Rendi Tamamilang, Raden Ahmad Gumilang, Boy Arnes, Dio Zulfikar, Alfin Daniel, Shella Bernadetha, Agustin Wulandari, Yola, Dini Indahsari, Novia Andriyanti dan Salsabila Dara Putri. Kehadiran pemain nasional ini selalu menjadi daya tarik untuk pendukung dan penonton.

Suasana pertandingan Polres Sanggau. ANNTARA/HO-Imam Irvandi

 

Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 saat ini sudah memasuki babak final, dimana tim putri Polres Pontianak berhasil menaklukan tim putri Polres Sintang dengan poin 3-2. Sedangkan tim putra Polres Ketapang unggul 3-0 atas tim putra Polres Kubu Raya. Perebutan juara 1 dan juara 2 akan mempertemukan tim putri Polres Ketapang dan tim putri Polres Melawi. Untuk tim putra Polres Sanggau akan bertemu tim putra Polres Kapuas Hulu.

Pada pertandingan final four, tim putra Polres Sanggau harus tunduk dari tim putra Polres Kapuas Hulu dengan poin kekalahan 1-3. Namun Andri pelatih tim putra Polres Sanggau mengatakan persiapan untuk pertandingan final, tim sudah maksimal, yang perlu di antisipasi pada pertandingan final ini adalah pertahanan dari tim Polres Kapuas Hulu, karena mereka memiliki pertahanan yang bagus dan terlihat kompak. Andri berharap stamina tim baik, karena akan cukup ulet permainan mereka malam ini.

Tim Putra Polres Sanggau. ANNTARA/HO-Imam Irvandi

 

Tim putra Polres Sanggau diperkuat oleh Yohanes Dedi, Luvi Febrian Nugraha, Fikri Mustofa Kamal, Jessen Natanael, Ujang Nandar, Muhammad Ridwan Daffa Naufal dan Fahry Septian Putratama. Meminimalisir kesalahan sendiri seperti service eror dan penerimaan yang baik diawal akan dilakukan tim, pungkas Imam Irvandi yang kembali dipilih menjadi kapten tim putra Polres Sanggau

Pewarta: Indah Lestari

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024