Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Menalau Kamang Tarigas di Balai Sungai Kedang Kabupaten Ketapang, Sabtu. Ia pun menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Menalau Kamang Tarigas dalam menjaga persatuan dan gotong royong ditengah masyarakat.

"Dua tahun adalah waktu yang singkat, namun Menalau Kamang Tarigas telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dan semangat kebersamaan yang luar biasa," kata Bupati saat menyampaikan kata sambutan.

Bupati mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung program pembangunan daerah, serta menjaga keutuhan budaya lokal sebagai warisan leluhur. Ia pun mengajak semua harus terus berkomitmen untuk membangun Ketapang dengan semangat persatuan dan gotong royong.

"Selain itu, melestarikan kearifan lokal adalah tanggung jawab kita bersama. Pada kesempatan ini, saya juga mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara Napak Tilas 2024 yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang," ajak Bupati.

Bupati menjelaskan, Napak Tilas akan menjadi ajang untuk memperkuat semangat persatuan. Serta menumbuhkan kebanggaan terhadap sejarah serta budaya lokal di Ketapang.

Pewarta: Subandi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2024