CX Asia Week 2024 Segera Hadirkan Terobosan Baru dengan Perspektif Terkini dan Fokus Inovatif

CX Asia Week 2024 Segera Hadirkan Terobosan Baru dengan Perspektif Terkini dan Fokus Inovatif

CX Asia Week 2024 Segera Hadirkan Terobosan Baru dengan Perspektif Terkini dan Fokus Inovatif

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- CX Asia Week 2024 edisi ke-12 kembali digelar, dan segera membuat terobosan dalam pengalaman pelanggan (customer experience/CX).

Menurut Jamie Tan, General Manager, IQPC Asia, ajang ini merupakan kegiatan "wajib" bagi praktisi CX. Tahun ini, CX Asia Week semakin inspiratif dengan membahas personalisasi dan keunggulan transformatif AI.

Qinthara Fasya, Conference Producer, ingin mewujudkan sebuah masa depan ketika customer journey menjadi hal familier seperti mengobrol dengan sahabat dekat. Maka, CX Asia Week menggali strategi yang mewujudkan personalisasi pada level tersebut melalui micro-segmentation dan AI generatif.

Dipandu Chairperson, Katja Forbes, ajang ini akan membahas topik-topik yang sangat bermanfaat. Forbes mengaitkan tema tahun ini, "Experience Revolution: Design the Journeys Customers Crave", dalam dinamika CX. Dengan program acara lengkap yang menampilkan pemimpin industri, interactive workshop, dan sesi networking, CX Asia Week 2024 segera mendorong inovasi dan pertumbuhan di Asia.

Pakar-Pakar CX Baru yang Menjadi Pembicara
Untuk pertama kalinya, lebih dari 60% pakar CX yang menjadi pembicara di ajang ini merupakan sosok-sosok baru yang akan membagikan perspektif terkini:

  • LinkedIn Top Voice for AI: Dominique Rose Van-Winther, Chief AI Evangelist, Chief Executive Officer, Final Upgrade AI
  • May Chin, Head, Product Growth & Analytics, ZALORA
  • Teeraphol Ambhai, Head, Search Experience - Martech, Bumrungrad International Hospital
  • Kirk Chua, Customer Service Lead, Associate General Manager, Airport Operations Services, Changi Airport Group
  • Gina Lim, Head, Customer Experience, AIG Asia Pacific Insurance
Memperkenalkan Sesi-Sesi Baru yang Menarik
Salah satu sesi baru pada tahun ini adalah Knowledge Immersion Visit ke Changi Experience Studio dan NCS Office. Para peserta acara juga dapat mengikuti "Focus Day" dengan topik Gen AI and Human Touch, optimalisasi customer touchpoint, serta cara mengeksplorasi keterkaitan antara tenaga kerja dan kepuasan pelanggan.

Segera bergabung untuk memperluas jaringan, belajar, dan menentukan masa depan CX. Informasi lebih lanjut tersedia di www.cxasiaweek.com!

Tentang IQPC  & CX Asia: 
IQPC adalah pemimpin industri business-to-business event yang menawarkan kombinasi menarik antara platform daring dan luring bagi kalangan eksekutif di berbagai industri. CX Asia Week, salah satu ajang yang digelar IQPC, telah menjadi platform terkemuka bagi pemimpin CX di Asia. Selama 12 tahun, ajang ini telah mempertemukan pakar industri untuk berbagi perspektif, memperluas jaringan, dan mendorong inovasi yang mewujudkan pengalaman pelanggan terbaik.

Narahubung:
Suhailah Ishak
suhailah.ishak@iqpc.com.sg
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024