iHerb Hadirkan Martha Stewart Wellness Dalam Rangkaian Produk Global

iHerb Hadirkan Martha Stewart Wellness Dalam Rangkaian Produk Global

Martha Stewart Wellness Greens, Reds and Collagen supplements made from all-natural, sustainably sourced ingredients and free from artificial additives are now available to international consumers via iHerb.

Irvine, California, (ANTARA/PRNewswire)- iHerb adalah salah satu peritel e-commerce terkemuka di dunia untuk vitamin, mineral, suplemen, dan produk kesehatan maupun kebugaran lainnya. Hari ini iHerb mengumumkan tiga produk suplemen baru yang inovatif keluaran Martha Stewart, Marquee Brands dan Project #1 Nutrition. Rangkaian suplemen Martha Stewart Wellness yang baru ini - Marine Wellness Collagen, Wellness Greens, dan Wellness Reds - akan menghadirkan komitmen Martha Stewart yang terkenal terhadap kesehatan dan vitalitas bagi pelanggan iHerb di lebih dari 180 negara.

"Sebagai pendukung lama terhadap kehidupan sehat setiap hari, kami berusaha memperluas koleksi Wellness dengan suplemen bertarget dan lengkap yang sesuai dengan kesibukan konsumen," kata Thomas Joseph, Executive Vice President Culinary di Martha Stewart. "Kebiasaan Martha yang terkenal, yakni membuat jus di pagi hari, dan pengaruh beliau yang tanpa henti di Wellness yang telah menjangkau banyak orang melalui majalah Whole Living, sangat penting bagi keputusan kami. Sekarang banyak orang memprioritaskan kesehatan dan kebugaran. Karena itu, kami senang sekali dapat memberikan tiga solusi yang kuat, diformulasikan dengan saksama, dan enak rasanya untuk membantu mereka mencapai tujuan kesehatan."

Produk-produk baru dari Martha Stewart Wellness berbahan alami dari sumber yang berkelanjutan dan tanpa bahan tambahan buatan. Jajaran produk ini dirancang dengan keserbagunaan dan kemudahan penggunaan melalui penawaran suplemen yang memberikan berbagai manfaat dan dapat mendukung gaya hidup sehat. Produk ini dibuat dengan sangat cermat untuk memelihara kesehatan dan kesejahteraan, pelengkap yang tepat bagi proses hidup sehat.

"Kami senang sekali bermitra dengan Martha Stewart dan Project #1 Nutrition untuk menawarkan produk kesehatan mereka yang dibuat dengan sangat cermat ini kepada pelanggan di seluruh dunia yang memahami pentingnya memiliki hidup terbaik di segala usia," ujar Lindsey Wiefels, SVP Merchandising di iHerb. "Nama Martha Stewart identik dengan kualitas, cita rasa, dan perhatian terhadap detil, sehingga produk kesehatan baru beliau banyak dicari dan sangat menarik konsumen internasional."

Produk Martha Stewart Wellness telah tersedia di situs web dan aplikasi seluler iHerb

  • Martha Stewart Marine Wellness Collagen  membantu produksi kolagen dan meningkatkan kualitas tidur berkat formula yang canggih. Peptida kolagen meningkatkan kekuatan tulang, elastisitas kulit, dan pertumbuhan rambut maupun kuku. Tersedia dalam rasa lemon, kopi, dan tanpa rasa*.
  • Martha Stewart Wellness Reds  melepaskan cadangan energi alami dan menjaga fungsi organ vital dengan antioksidan dan probiotik bercampur buah delima dan markisa. Campuran ini membantu meningkatkan metabolisme dan mengoptimalkan energi sepanjang hari*.
  • Martha Stewart Wellness Greens  berisi superfood yang penting bagi tubuh dengan kandungan bayam, seledri, dan jahe disertai jeruk yang segar. Suplemen ini menyediakan asupan sayuran hijau sehari dalam satu porsi, bermanfaat untuk meningkatkan energi dan kekebalan tubuh*.
*Pernyataan ini belum dievaluasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, menyembuhkan, atau mencegah penyakit apa pun.

Harap klik di sini untuk membaca rilis berita ini dan pengumuman sebelumnya dari iHerb. Anda bisa mengunduh foto produk untuk digunakan di media dengan mengunjungi https://brandfolder.com/iherb/iherb-pressassets.

Tentang iHerb:
iHerb adalah salah satu destinasi e-commerce terkemuka di dunia yang khusus menawarkan berbagai pilihan vitamin, mineral, suplemen, dan produk kesehatan maupun kebugaran lainnya. Didukung oleh tenaga kerja global yang terdiri dari 3,000 anggota tim, iHerb melayani lebih dari 10 juta pelanggan aktif di seluruh dunia di lebih dari 180 negara dan 19 bahasa. Jaringan logistik global iHerb yang canggih ditopang oleh delapan pusat pemenuhan pesanan terkendali iklim di A.S. dan Asia, agar pengalaman belanja pelanggan dapat diandalkan dan tanpa kendala. Didirikan pada tahun 1996 dan berlokasi di Irvine, California, misi iHerb adalah untuk menyediakan akses ke kesehatan dan kebugaran bagi semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi corporate.iherb.com.

Tentang Martha Stewart
Martha Stewart adalah pendiri perusahaan gaya hidup multi saluran pertama, yaitu Martha Stewart Living Omnimedia. Beliau adalah wirausahawan, penulis 99 buku gaya hidup terlaris (hingga saat ini), dan pembawa acara televisi peraih Emmy Award. Beliau menjangkau lebih dari 100 juta penggemar setia setiap bulan melalui platform multi-media dan produk rumah, dan adalah figur yang "dicari" untuk topik Jalani dan Rayakan kehidupan terbaik. Bersama staf berbakat, beliau memberikan informasi yang tepercaya, di waktu yang tepat, dan berguna mengenai segala aspek kehidupan sehari-hari: memasak, menghibur, berkebun, renovasi rumah, mengoleksi, mengorganisir, membuat kerajinan tangan, hidup sehat, liburan, pesta pernikahan dan perawatan hewan peliharaan di berbagai format media.

Tentang Marquee Brands
Marquee Brands adalah pemilik merek, pemasar, dan perusahaan media yang terkemuka di dunia. Marquee Brands dimiliki oleh dana investor yang dikelola oleh Neuberger Berman, salah satu manajer investasi milik karyawan yang terdepan di dunia. Target Marquee Brands adala merek bermutu tinggi dengan kesadaran konsumen yang kuat dan potensi pertumbuhan jangka panjang. Marquee Brands berupaya mengidentifikasi merek di berbagai segmen produk konsumen dengan tujuan memperluas jangkauan di seluruh saluran ritel, geografi, dan kategori produk sekaligus melestarikan warisan merek dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Portofolio Marquee Brands meliputi Martha Stewart, The BCBG Group, Ben Sherman, Dakine, Sur La Table, Body Glove, Emeril Lagasse, Motherhood Maternity, A Pea in a Pod, dan Bruno Magli. Melalui tim profesional dan mitra global, Marquee Brands memantau tren dan pasar untuk mengembangkan dan mengelola berbagai merek melalui kemitraan dengan peritel, pemegang lisensi, dan produsen melalui perencanaan, pemasaran, dan e-commerce strategis yang menarik dan berdampak besar.www.marqueebrands.com  

Tentang Project #1 Nutrition 
Para pendirinya berpengalaman selama puluhan tahun dalam industri kesehatan. Karena itu, Project #1 Nutrition adalah perusahaan terdepan di industri kesehatan dengan satu misi: merevolusi kesehatan melalui suplemen yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan komitmen yang teguh terhadap kualitas dan kesederhanaan. Didirikan berdasarkan keyakinan bahwa kesejahteraan sejati bukan hanya stereotip, Project #1 Nutrition berkomitmen untuk mendukung setiap orang dalam upaya mereka memiliki kesehatan optimal, tanpa memandang tingkat kebugaran atau pilihan gaya hidup mereka.

Dengan jajaran produk mulai dari formula protein canggih hingga solusi kesehatan yang inovatif, Project #1 Nutrition memastikan bahwa setiap suplemen diracik dengan bahan terbaik, memprioritaskan kemurnian, kemanjuran, dan kelestarian lingkungan. Kerja sama kami dengan Martha Stewart Wellness memperkuat visi bersama, yaitu menjadikan hidup sehat lebih mudah dicapai dan menyenangkan, dengan memadukan keahlian Martha dalam mewujudkan kehidupan yang dijalani dengan baik dan pendekatan ilmiah kami terhadap suplementasi nutrisi.

Seiring dengan pertumbuhan dan inovasi yang terus kami lakukan, Project #1 Nutrition tetap berkomitmen pada nilai-nilai inti, yakni transparansi, integritas, dan keunggulan. Suplemen kami bukan sekadar produk; namun juga membuktikan keyakinan kami tentang kekuatan nutrisi untuk mengubah kehidupan. Kami bangga dapat bermitra dengan Martha Stewart dengan menghadirkan rangkaian suplemen kesehatan baru ini bagi konsumen yang berusaha memiliki kesehatan sekaligus kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.

Ketahui dedikasi kami untuk mengubah kesehatan di https://www.project1nutrition.com/.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024