rss feed

 

  • Warga Serahkan Anak Orangutan Ke BKSDA

    Kamis, 24 Juli 2014 22:19 WIB

    Paulus salah seorang warga Desa Labai Hilir, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis, menyerahkan seekor anak orangutan berumur setahun lebih ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalbar untuk dilepas liarkan..

  • Kubu Raya Berdayakan UMKM Di Bandara Supadio

    Kamis, 24 Juli 2014 21:17 WIB

    Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan meningkatkan pemberdayaan UMKM dalam rencana pengembangan bandara Supadio Pontianak dan beberapa supermarket besar lainnya yang mulai masuk di kabupaten itu..

  • BPMPD Pastikan Tidak Ada Keterlambatan Gaji Kades

    Kamis, 24 Juli 2014 20:57 WIB

    Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa kabupaten Kubu Raya, Sudiyono memastikan tidak akan ada lagi keterlambatan untuk pembayaran gaji para kepala desa yang ada di kabupaten itu..

  • Dishub Kubu Raya Benahi Retribusi Parkir

    Kamis, 24 Juli 2014 19:43 WIB

    Dinas Pehubungan Kabupaten Kubu Raya menyatakan akan segera membenahi retribusi parkir yang selama ini dinilai kurang maksimal dalam penangannya..

  • BPN Kubu Raya Kekurangan Juru Ukur

    Kamis, 24 Juli 2014 17:30 WIB

    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat hingga saat ini masih kekurangan juru ukur sehingga membuat proses pelayanan pertanahan kepada masyarakat kurang maksimal..

  • BMKG: Hujan Guyur Pontianak Pada Hari Pertama Lebaran

    Kamis, 24 Juli 2014 17:29 WIB

    Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Supadio Pontianak memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat akan terjadi di kota itu pada hari pertama Lebaran tahun ini..

  • Pemprov Kalbar Ajukan Perubahan Organisasi Perangkat Daerah

    Kamis, 24 Juli 2014 15:43 WIB

    Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengusulkan perubahan susunan organisasi perangkat daerah untuk menyesuaikan dengan beragam kebijakan maupun peraturan yang ditetapkan pemerintah pusat..

  • Jelang Lebaran, Ketersediaan BBM di SPBU Ngabang Sering Kosong

    Kamis, 24 Juli 2014 15:08 WIB

    Ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium sering cepat habis di sejumlah SPBU yang ada di Kota Ngabang, Landak. Ironisnya, kondisi ini terjadi menjelang hari raya Idul Fitri 1435 H. Apalagi premium inipun tetap dicari masyarakat yang ingin mudik lebaran dengan menggunakan kendaraan..

  • Realisasi Belanja Daerah Sintang Rendah, DPRD Prihatin

    Kamis, 24 Juli 2014 15:02 WIB

    Target belanja daerah  Sintang sebesar Rp1.134,97 miliar baru terealisasi sebesar Rp315,51 miliar atau sekitar 25,92 persennya membuat geram Fraksi Kerakyatan DPRD Kabupaten Sintang..

  • Anggota DPRD: Realisasi Retribusi Daerah Sintang Fantastis

    Kamis, 24 Juli 2014 14:55 WIB

    Realisasi pendapatan daerah hingga pertengahan tahun ini sudah melebihi capaian rata-rata yaitu sebesar 56,70 persen. Bahkan retribusi daerah telah melampaui target hingga 269,98 persen..

KSPI: Sekitar 50 Perusahaan Tak Bayarkan THR

KSPI: Sekitar 50 Perusahaan Tak Bayarkan THRPresiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan sekitar 50 perusahaan di Tanah Air tidak ...

Dunia Apresiasi Kedewasaan Demokrasi Indonesia

Dunia Apresiasi Kedewasaan Demokrasi IndonesiaGuru Besar Hukum Internasional Fakultas Hukum Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana mengatakan masyarakat ...

Riset: Anjing Juga Bisa Cemburu

Riset: Anjing Juga Bisa Cemburu Anjing adalah sahabat terbaik manusia, dan hasil riset menunjukkan, mereka sepertinya ingin tetap diposisikan seperti ...

Microsoft Luncurkan Smartphone Lumia 530 Dua Versi

Microsoft Luncurkan Smartphone Lumia 530 Dua VersiMicrosoft hari ini mengumumkan smartphone terbarunya, Lumia 530, dalam dua versi: single SIM dan dual SIM 3G.