rss feed

 

  • Rakor Ketemenggungan Sekadau Dihadiri 18 Sub Suku Dayak

    Rabu, 3 September 2014 09:44 WIB

    Rapat koordinasi ketemenggungan telah digelar di gedung Kateketik, jalan Sekadau-Rawak pada Selasa (2/9), yang dihadiri ara temenggung adat dari 18 sub suku Dayak yang menyebar di berbagai wilayah Kabupaten Sekadau..

  • Bangunan Youth Center Sekadau Siap Difungsikan

    Rabu, 3 September 2014 09:38 WIB

    Pengerjaan bangunan "Youth Center" ( Pusat Pemuda) yang berada di belakang gedung Kateketik, Jalan Sekadau-Rawak saat ini sudah rampung. Bangunan itu telah berdiri kokoh dengan panjang 112 meter dan lebar 14 meter, serta terdapat 28 bilik dan sebuah panggung di bangunan tersebut..

  • Pemkab Sekadau Diminta Perbarui Pengadaan Dokter Spesialis

    Rabu, 3 September 2014 09:30 WIB

    Keberadaan dokter spesialis di Kabupaten Sekadau sangat diharapkan masyarakat, karena kebutuhan tenaga dokter spesialis begitu tinggi..

  • Raja Sanggau Dukung Pemekaran Wilayah

    Rabu, 3 September 2014 03:29 WIB

    Raja Sanggau Gusti Arman bergelar Pangeran Ratu Surya Negara, menegaskan dukungan terhadap pemekaran wilayah karena pemberian otonomi daerah (otda) yang luas kepada daerah merupakan salah satu upaya mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat. "Daerah otonom dapat melaksanakan ....

  • KPAN Sintang : Mahasiswa dan Pelajar Masih Terancam Narkoba

    Selasa, 2 September 2014 17:20 WIB

    Komunitas Pemuda Anti Narkoba Kabupaten Sintang melakukan penyuluhan tentang narkotika di beberapa sekolah menengah atas di Kabupaten Sintang, mengingat kalangan pelajar dan mahasiswa saat ini masih terancam narkoba..

  • Pemkab Sintang Siapkan Rp20 Miliar Bangun Perbatasan

    Selasa, 2 September 2014 17:14 WIB

    Pemerintah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat menyiapkan dana senilai Rp20 miliar yang diperoleh dari pemerintah pusat dan dana pendampingan dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2014 untuk pembangunan perbatasan RI di wilayah kabupaten setempat..

  • Bupati : Wanita Miliki Peran Besar Atasi Persoalan Moral

    Selasa, 2 September 2014 17:12 WIB

    Bupati Sintang, Milton Crosby menyampaikan persoalan bangsa ini ke depan ialah persoalan moral, etika, sopan santun dan disiplin..

  • Polisi Kalbar Terlibat Narkoba ke Malaysia Tanpa Izin Atasan

    Selasa, 2 September 2014 16:46 WIB

    Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyatakan dua anggota Polda Kalimantan Barat yang ditangkap Polisi Diraja Malaysia (PDRM) di Kuching, Sarawak, terkait dugaan kepemilikan narkoba, pergi ke Malaysia tanpa seizin atasan..

  • Polri Beri Pendampingan Hukum Bagi 2 Polisi Kalbar di Malaysia

    Selasa, 2 September 2014 16:42 WIB

    Kepolisian Negara Republik Indonesia menyatakan akan tetap memberikan pendampingan hukum bagi dua anggota Polda Kalimantan Barat yang ditangkap oleh Polisi Diraja Malaysia (PDRM) di Kuching, Sarawak, terkait kasus dugaan pengedaran narkoba..

  • Polda Kalbar BentukTim Dalami Pamen Terlibat Narkoba

    Selasa, 2 September 2014 16:22 WIB

    Kepolisian Daerah Kalimantan Barat membentuk tim khusus untuk mendalami dua anggotanya yang ditangkap PDRM di Kuching pada Jumat (29/8) karena diduga terlibat dalam jaringan sindikat narkoba internasional..

Menakertrans: PKB Perusahaan Penting Untuk Hindari Perselisihan

Menakertrans: PKB Perusahaan Penting Untuk Hindari Perselisihan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar mengatakan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) ...

Jemaah Haji Indonesia Diminta Banyak Minum

Jemaah Haji Indonesia Diminta Banyak Minum Jemaah haji Indonesia diminta melaksanakan gerakan makan kurma dan minum air untuk menjaga kesehatan mereka sehubungan ...

Pembakar Lahan Harus Disanksi Untuk Memberi Efek Jera

Pembakar Lahan Harus Disanksi Untuk Memberi Efek Jera"Harus ada sanksi yang memberi efek jera, supaya orang tidak berani lagi membakar lahan," kata pimpinan sementara DPRD ...

Cara Mengamankan Data Bisnis di Dunia Maya

Cara Mengamankan Data Bisnis di Dunia MayaTechnical Manager IT Faculty Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) Kirstin Gillon berbagi ...