rss feed

 

  • BNPB: Pembakaran Hutan di Riau-Kalbar Semakin Parah

    Selasa, 29 Juli 2014 20:44 WIB

    Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan pembakaran hutan oleh oknum tak bertanggung jawab di Riau dan Kalimantan Barat semakin parah..

  • Kemarau Panjang Warga Sulit Air, Harapkan Bantuan Sumur Bor

    Selasa, 29 Juli 2014 20:44 WIB

    Warga di tiga Belitang di Kabupaten Sekadau sedang mengalami kemarau panjang, mengakibatkan warga kesulitan air bersih..

  • Tradisi Bayar Niat Di Keraton Sambas

    Selasa, 29 Juli 2014 19:22 WIB

    Selain merayakan Idul Fitri dengan sajian lontong sayur dan kue lapis khas, tradisi sebagiaan masyarakat Kabupaten Sambas melakukan kunjungan ke Keraton Alwatzikhoebillah Kesultanan Sambas sambil bayar niat (nazar) atau ucapan syukur..

  • Warga Singkawang Mulai Kesulitan Air Bersih

    Selasa, 29 Juli 2014 17:40 WIB

    Warga Kota Singkawang, Kalimantan Barat, kini mulai kesulitan air bersih setelah tiga minggu terakhir hujan tidak turun di kota berjuluk "Seribu Kelenteng" itu..

  • Ratusan Hektare Tanaman Padi Sambas Gagal Panen

    Selasa, 29 Juli 2014 12:12 WIB

    Puluhan hektare sawah atau tanaman padi tradisional di Serindang, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, diperkirakan gagal panen..

  • Wali Kota Pontianak Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

    Selasa, 29 Juli 2014 10:23 WIB

    Wali Kota Pontianak Sutarmidji berkeliling mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat, para alim ulama dan lainnya pada Lebaran hari kedua ini..

  • Wali Kota Ajak Warga Maksimalkam Silahturahmi

    Selasa, 29 Juli 2014 10:16 WIB

    Wali Kota Pontianak Sutarmidji berpesan kepada seluruh umat Islam di kota itu supaya memaksimalkan silahturahmi dengan menjadikan Idul Fitri tahun 2014 ini berbeda dari Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya karena baru saja telah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden..

  • Dinkes Kalbar: Puskesmas Di Jalur Mudik Siaga

    Selasa, 29 Juli 2014 08:51 WIB

    Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Andy Jap mengingatkan petugas puskesmas, terutama di jalur utama mudik Idul Fitri untuk tetap siap dan siaga..

  • Pemudik Masih Padati Pantura Kalbar

    Senin, 28 Juli 2014 22:07 WIB

    Jalur Pantai Utara Provinsi Kalimantan Barat masih dipadati pemudik yang ingin ke kampung halaman maupun bersilaturahim ke kerabat..

  • Khatib Sholat Id Ajak Umat Jauhi Penyakit Wahan

    Senin, 28 Juli 2014 22:05 WIB

    Khatib Sholat Idul Fitri 1435 Hijriah di Masjid Raya Mujahidin, Pontianak, Senin, H Abdul Munir Hamid mengajak umat Muslim untuk menjauhkan diri dari penyakit "Wahan"..

Maftuh: Sistem Syariah Sedang "Booming"

Maftuh: Sistem Syariah Sedang Mantan Menteri Agama Muhammad Maftuh Basyuni mengakui dewasa ini sistem syariah tengah mengalami "booming" di Tanah ...

Ayah Pesepakbola Carlos Teves Berhasil Dibebaskan dari Penculik

Ayah Pesepakbola Carlos Teves Berhasil Dibebaskan dari PenculikAyah bintang sepak bola Argentina, Carlos Tevez berhasil dibebaskan setelah diculik dan disekap sekitar delapan jam ...

Jackie Chan Diangkat Jadi Duta Pariwisata Indonesia

Jackie Chan Diangkat Jadi Duta Pariwisata IndonesiaAktor dan bintang film laga asal Hong Kong Jackie Chan diangkat menjadi duta pariwisata Indonesia khusus untuk pasar ...

Indofood Bukukan Laba Rp 2,29 Triliun

Indofood Bukukan Laba Rp 2,29 TriliunPT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) membukukan laba periode berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas ...