rss feed

 

  • UPK Sekadau Hilir Terkesan Ditelantarkan

    Kamis, 18 September 2014 21:43 WIB

    Posko pemadam kebakaran Kecamatan Sekadau Hilir yang berlokasi di jalan Kapuas, tepi sungai Kapuas nasibnya terkesan ditelantarkan. Saat ini bangunan dua lantai itu jarang difungsikan, bahkan sehari-hari bangunan itu hanya dijadikan lapak berjualan oleh sebagian masyarakat..

  • Pilkada Tak Langsung Dinilai Berbahaya

    Kamis, 18 September 2014 21:21 WIB

    Rancangan Undang-Undang Pilkada dimana salah satu poinnya mengatur tentang pilkada tak langsung alias dipilih oleh DPRD mendapat penolakan keras dari warga dan tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. Sebagian pihak menganggap wacana tersebut mengangkangi semangat reformasi..

  • PDI Perjuangan Dukung Program Bupati Kubu Raya

    Kamis, 18 September 2014 19:30 WIB

    Ketua DPC PDIP Kabupaten Kubu Raya, Sujiwo menyatakan pihaknya selalu mendukung berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh Bupati Rusman Ali..

  • Polda Kalbar Terima Penyerahan Saksi Kunci Idha

    Kamis, 18 September 2014 19:25 WIB

    Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menerima penyerahan tersangka Abdul Haris alias Juharno dari Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat, Kamis, terkait kasus Idha Endri Prastiono, yakni dugaan penyalahgunaan wewenang, pelanggaran kode etik, disiplin, dan tindak pidana..

  • Pemkab Kubu Raya Awasi Penyaluran Gas Elpiji

    Kamis, 18 September 2014 18:12 WIB

    Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menyatakan akan mengawasi penyaluran gas elpiji tabung tiga kilogram yang beredar di tengah masyarakat menyusul kenaikan harga tabung gas 12 kilogram yang dilakukan Pertamina..

  • Pelamar CPNS Sudah Capai Seribu Orang

    Kamis, 18 September 2014 15:45 WIB

    Jumlah pelamar CPNS di Kabupaten Sintang diprediksi bakal membludak melebihi tahun lalu..

  • Tiga Hektare Tanah Pemkab Sintang Dilepas

    Kamis, 18 September 2014 15:41 WIB

    Pemkab Sintang memutuskan akan melepaskan tanah di belakang Kantor Dinas PU dan Kantor Bappeda yang saat ini sudah berdiri seratusan rumah masyarakat..

  • Pilkada Melalui DPRD, Sintang Menghemat Rp55 Miliar

    Kamis, 18 September 2014 15:36 WIB

    Apapun keputusan pemerintah pusat terhadap pilihan sistem pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diputuskan akan diikuti oleh Kabupaten Sintang..

  • Bupati Sanggau Komit Tekan Angka Kematian Ibu - Bayi

    Kamis, 18 September 2014 15:31 WIB

    Bupati Sanggau Paolus Hadi tegaskan komitmen dalam menekan angka kematian ibu (AKI) dan angka kematian bayi (AKB) salah satunya melalui program Kecamatan Sayang Ibu (KSI)..

  • Pontianak Miliki Kawasan Tertib Elektrik

    Kamis, 18 September 2014 15:09 WIB

    Kota Pontianak kini memiliki kawasan tertib elektrik yang terletak di Jalan H Rais A Rahman Gang Selamat I, Kelurahan Sungai Jawi, Pontianak Kota..

Bank Kalbar Raih Penghargaan BUMD Award

Bank Kalbar Raih Penghargaan BUMD AwardPT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) meraih penghargaan nasional di ajang BUMD & CEO BUMN ...

Presiden SBY akan Bicarakan ISIS di AS

Presiden SBY akan Bicarakan ISIS di AS Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan dirinya akan membicarakan isu ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) ...

Lomba Sampan Bidar Sanggau Diminati Warga

Lomba Sampan Bidar Sanggau Diminati WargaLomba sampan bidar yang digelar dalam rangkaian perayaan Paradje Pasaka Negeri Keraton Surya Negara Sanggau ke-VI ...

Apple Lengkapi Smartphone dengan Sistem Keamanan "kill switch"

Apple Lengkapi Smartphone dengan Sistem Keamanan Telepon seluler terbaru produksi Apple Inc dilengkapi dengan sistem keamanan yang disebut kill switch, yang ...