Tokobagus.com berikan apresiasi bagi "user dan member"

Selasa, 17 Juli 2012 7:55 WIB

Jakarta (ANTARA Kalbar) - Situs jual beli terbesar di Indonesia Tokobagus.com memberikan penghargaan kepada "member dan user" setianya dengan pemberian beragam hadiah menarik antara lain  1 unit motor serta berbagai penghargaan lainnya.

PR Manager Tokobagus.com A Ichwan Sitorus dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, mengatakan, pemberian reward itu sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pengguna situs populer Indonesia yang berperan aktif dalam berbagai program Tokobagus.com.

"Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat terutama member dan user Tokobagus.com untuk menunjukkan perhatian secara nyata serta untuk mendekatkan diri kepada khalayak. Ini juga sebagai upaya strategi dan edukasi kami agar ketertarikan masyarakat semakin kuat kepada Tokobagus.com," katanya di sela-sela kopdar (kopi darat) dengan sejumlah awak media di Yogyakarta pada (15/7).

Reward Tokobagus.com kali ini terkait dengan gelaran Piala Eropa 2012 lalu yang dimana Tokokobagus.com sukses menggelar program menarik dalam menyambut ajang akbar tersebut, bertajuk Tebak Skor Piala Eropa 2012.

"Tebak Skor Tokobagus.com sendiri adalah program uji kemampuan dalam menebak hasil pertandingan Piala Eropa 2012 sekaligus untuk menguji pengetahuan tentang sepakbola," kata Ichwan.

Meski baru pertama digelar, namun program Tebak Skor Tokobagus.com yang digelar selama masa Piala Eropa 2012 berlangsung sukses menggaet puluhan ribu peserta yang merupakan user Tokobagus.com dari seluruh Indonesia, dengan memperebutkan sejumlah 15 jenis reward menarik antara lain sepeda motor, komputer tablet dan smartphone.

"Ke depan kami akan terus melakukan program reward kepada masyarakat, yang hadiahnya disesuaikan dengan momen tertentu ataupun program reguler sendiri. Jadi bagi masyarakat diminta pantau terus situs Tokobagus.com, selain bisa promo gratis dengan menjadi member, bisa mendapatkan beragam reward yang menarik," demikian Ichwan Sitorus. (*)

Pewarta:

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2012

Terkait

Tujuh Strategi Kembangkan Bisnis Situs Online

Rabu, 21 November 2012 9:10
Terpopuler