Pontianak (ANTARA Kalbar) - Masyarakat yang bermukim di perbatasan Provinsi Kalimantan Barat - Malaysia Timur menginginkan perubahan signifikan dalam bidang pendidikan, infrastruktur, dan pelayanan kesehatan di bawah kepemimpinan pasangan Cornelis-Christiandy Sanjaya, gubernur dan wakil gubernur terpilih periode 2013-2018.

"Gubernur dan wakil gubernur terpilih harus membawa perubahan, apalagi beliau (Cornelis-Christiandy Sanjaya) terpilih untuk periode kedua kalinya," kata Temenggung Adat Dayak Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Rovinus Dinggah seusai menghadiri pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih Cornelis-Christiandy Sanjaya, di Pontianak, Senin.

Rovinus Dinggah berharap, Cornelis (Gubernur Kalbar terpilih) bisa meningkatkan tiga bidang tersebut yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

"Kami juga berharap, pemerintahan yang baru ini bisa meningkatkan dan mendongkrak perekonomian masyarakat di kawasan perbatasan dan Kalbar umumnya," ujarnya.

Temenggung Adat Dayak Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas berharap, tahun 2013, kawasan perbatasan Sambas sudah harus lebih sejahtera lagi, baik dari bidang pendidikan, infrastruktur dan pelayanan kesehatan.

(A057)

Pewarta:

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2013