Sanggau (Antara Kalbar) - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau Nurwignyo resmi digantikan pejabat baru, Ngatiya.

Setelah tidak menjabat Kepala BNNK Sanggau, Nurwignyo akan bertugas di Polda Kalimantan Barat.

Nurwignyo mengaku selama bertugas di Sanggau banyak hal yang dapat dijadikan pengalaman. Selain itu, pria berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) ini berharap BNNK Sanggau kedepannya akan jauh lebih baik.

"Banyak pengalaman yang saya dapatkan, selama bertugas di Sanggau ini. Kedepan, dengan pimpinan yang baru, saya harap BNN Sanggau akan lebih baik dari sekarang," ujarnya.

Pria ini, bertugas di BNNK Sanggau sejak tahun 2012 lalu, sejak lembaga berdiri di Kabupaten Sanggau.

Selama bertugas di Sanggau sejumlah program juga telah dilaksanakannya termasuk rumah sakit di yang dijadikan sebagai tempat rehabilitasi bagi para pecandu narkoba.

Sementara pejabat baru, Ngatiya berjanji akan melakukan komunikasi dan koordinasi terlebih dahulu di internal BNNK Sanggau.

Hal ini sebagai langkah awal dalam menjalankan tugas di BNN Sanggau.

"Saya akan mantapkan dulu komunikasi dengan pegawai dan staf serta melakukan koordinasi internal sebagai langkah awal memimpin BNNK Sanggau. Dan untuk itu, jelas saya membutuhkan dukungan dari segenap elemen yang ada," pungkasnya.

Pewarta: M Khusyairi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015