Singkawang (Antara Kalbar) - Binaragawan Ade Rai akan berkunjung ke Kota Singkawang Kalimantan Barat untuk menjadi juri kegiatan kontes binaragawan di kota itu.

"Rencananya kedatangan Ade Rai dijadwalkan pada 5 sampai 6 September 2015. Ade Rai juga akan mensosialisasikan jika penggunaan Steroid (suplemen) dapat merusak tubuh," kata Ketua Panitia CEO (Owner), Hamdi Amin Al Hinduan di Singkawang, Rabu.

Dia menyebutkan, kedatangan Ade Rai akan disambut di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, sekitar pukul 15.00 wib.

Dan dalam dua hari itu nanti, lanjutnya, akan digelar Talk Show dan Kontes di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang.

"Untuk Talk Show akan digelar pada Sabtu, sedangkan kontesnya akan digelar hari Minggu, sekitar pukul 10.00 wib sampai dengan selesai, di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang," jelasnya.

Dalam kontes itu nanti, akan diikuti sekitar tiga ratusan peserta se-Indonesia. "Diperkirakan ada sekitar tiga ratusan peserta se-Indonesia," ujarnya.

Pada kegiatan itu juga, sedikitnya ada tiga kategori yang akan dilombakan, antara lain, tingkat pemula, midle, dan profesional. Sedangkan jurinya, tiga orang dari Jakarta yakni Heintje Pojoh, Fredy Mae, dan Firman Wahyudi. Dan satu orang dari Pontianak yakni Jimmy. Sementara Ade Rai bertindak sebagai Dewan Juri.

Di samping diminta untuk menyampaikan materi pada kegiatan Talk Show, Ade Rai juga akan mensosialisasikan jika penggunaan Steroid (suplemen) dapat merusak tubuh.

"Selama inikan, banyak teman-teman kita yang menggunakan Steroid (suplemen). Memang badan cepat jadi, tetapi cepat juga merusak tubuh," katanya.

(KR-RDO/N005)

Pewarta: Rudi dan Rendra Oxtora

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2015