Pontianak (Antara Kalbar) - Panglima Komando Operasi AU (Pangkoopsau) I Marsda Yuyu Sutisna membuka acara istighosah yang berlangsung di hanggar Skadron I Lanud TNI AU Supadio, Pontianak, Sabtu.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara HUT ke-70 TNI AU dengan tema "Melalui Istighosah Kita Meningkatkan Iman dan Taqwa Untuk Keselamatan dan Keberhasilan Tugas TNI AU Di Masa Mendatang".

"Kita telah berusaha secara lahiriah untuk melaksanakan seluruh kegiatan sesuai dengan perintah dan prosedur. Untuk keberhasilan menjaga dirgantara ini, kita jangan melupakan ada Yang Maha Kuasa yang menentukan segalanya," ujar Yuyu Sutisna.

Ustadz Arifin Ilham memandu jalannya istighosah dan tausiyah dengan hikmat yang dihadiri oleh keluarga besar TNI dan Polri serta masyarakat umum.

Sebelumnya, telah dilaksanakan donor darah dan bhakti sosial membangun mushola di daerah Wonodadi I Pontianak.

"Tidak hanya dalam rangka istighosah ini saja kita harus tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada saat bertugas," lanjut Yuyu.

Pada kesempatan ini Yuyu Sutisna memerintahkan kepada seluruh jajaran Koopsau satu TNI AU saat bertugas ketika mendengar adzan untuk segera melaksanakan sholat untuk yang Muslim dan non Muslim menyesuaikan.

Pewarta: Mario dan Zulkifli

Editor : Nurul Hayat


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2016